Foto Hantu Di Mobil Artis Saipul Jamil

07 Oktober 2012 Leave a Comment
Nasib nahas saat ini telah menimpa artis dangdut saipul jamil. Ketika melintasi jalan Tol Cipularang ( Bandung - Jakarta ), mobil Toyota Avansa yang dikendarainya mengalami kecelakaan dan akhirnya merenggut nyawa istrinya yaitu Virginia Anggraeni.


Menurut pengakuan Saipul Jamil, kecelakaan terjadi akibat 2 hal, pertama adalah karena mobil yang mengalami masalah dan yang kedua mobil tertiup angin kencang saat akan menyalip sebuah bus kemudian akhirnya mobil terpental keluar jalur.

Sementara itu, kepolisian menganggap Saipul Jamil telah lalai yang mengakibatkan hilangnya nyawa seseorang. Mobil yang seharusnya berkapasitas 8 penumpang ini, ternyata membawa beban 10 orang penumpang.

Beberapa wartawan meliput foto - foto pasca kecelakaan maut yang menewaskan Virginia Anggraeni.

Salah seorang wartawan menyatakan, secara tidak sengaja dirinya mengabadikan foto bayangan di dalam mobil Toyota Avansa yang telah rusak tersebut. ( Foto dapat dilihat diatas ).

Beberapa orang percaya bahwa bayangan tersebut adalah penampakan sesosok hantu. Benarkah demikian?

Menurut pakar telematika, bayangan pada foto tersebut memang asli dan bukan rekaya pihak tertentu, namun pakar itu juga memastikan bahwa bayangan tersebut bukanlah penampakan sesosok hantu. Dimungkinkan, bayangan itu terjadi karena efek saat pengambilan gambar.

Postingan Menarik Lainnya :

0 komentar »

Leave your response!