Game Seru, Dapat Menghilangkan Rasa Lapar

20 Agustus 2010 Leave a Comment
Daripada bengong menanti waktu berbuka puasa, akan lebih asyik jika Anda memainkan game Super Jigsaw Puzzle Kittens. Permainan yang dikembangkan Game House itu tersedia dalam berbagai tingkat kesulitan.

Jadi Anda dapat menyesuaikannya dengan keinginan, yaitu bermain dengan santai atau membutuhkan tingkat konsentrasi tinggi.

Game dapat diunduh melalui www.gamehouse.com. Begitu game selesai diunduh, Anda akan masuk ke Picture Gallery yang menawarkan 50 jenis gambar aneka kucing.

Setelah memilih gambar, langkah berikutnya yang dilakukan ialah menentukan tingkat kesulitan. Caranya mudah, cukup menggeser slider dengan menggunakan mouse. Jika ingin bermain dengan tingkat kesulitan tinggi, geser slider ke sisi kanan.

Anda akan mendapatkan kepingan dalam jumlah banyak, bisa lebih dari 1.000 keping. Bermain dengan tingkat kesulitan tinggi jelas menuntut kejelian dan tentu saja membutuhkan waktu yang cukup lama.

Apabila Anda merasa bermain dengan lebih dari 1.000 keping terlalu mudah, coba pilih Skew pada level high dan klik opsi Allow Piece Rotation. Hasilnya, Anda akan menemukan kepingan dengan sejumlah lekukan yang mirip.


Postingan Menarik Lainnya :

0 komentar »

Leave your response!