,

Internet Cepat Dengan Jaringan EVDO

16 Agustus 2010 Leave a Comment
kini telah berkembang teknologi “Internet EVDO”, yaitu layanan akses internet CDMA yang menjanjikan kecepatan setara 3,5G dan HSDPA GSM. Keuntungan layanan internet EVDO ini adalah masih sedikitnya pengguna sehingga bandwidth (jalur pita) nya bisa memberikan akses Maksimal.

Operator CDMA yang sudah memiliki layanan internet EVDO adalah Mobile-8 (Mobi) dan Smart menggunakan jalur CDMA masing-masing.


Namun keduanya harus membeli paket modem yang terkunci (lock) oleh masing-masing operator. Akan tetapi, Modem internet EVDO all operator CDMA bisa anda dapatkan walupun jumlahnya masih sedikit dipasaran. Harganya pun masih tinggi.

Bagi anda yang tertarik dengan layanan internet EVDO ini, sebaiknya cek dulu kekuatan sinyal masing-masing operator di tempat anda. Anda bisa menggunakan HP internet CDMA untuk mencobanya. Manfaatnya supaya anda tidak menyesal di kemudian hari karena invest yang besar tapi hasilnya kurang memuaskan. Semoga bermanfaat. Free live stream free stream onlineapabaeGold Coast United Vs Central Coast Mariners


Postingan Menarik Lainnya :

0 komentar »

Leave your response!