, ,

Cara Bobol Administrator Windows XP

08 September 2010 Leave a Comment
Cara ini adalah cara yang sudah saya ketahui sejak lama ketika saya pertama saya masuk kuliah, tapi karena beberapa hari lalu ada teman yang menantang saya untuk bisa masuk ke windows komputer dia tanpa tools, jadi saya coba praktekkan cara lama ke komputernya dan hasilnya yah jelas berhasil orang dia bukan anak IT jadi masalah keamanan komputer pribadinya sedikit diabaikan..., Ok seperti biasa langsung ke TKP aja !!

Cara Pertama,
Ketika komputer pada saat booting pertama kali tekan F8, akan muncul beberapa pilihan dan pilih Save Mode tekan enter. Kemudian akan muncul beberapa account untuk logon ke Windows, biasanya ada dua jenis account yaitu Administrator dan nama Account yang punya komputer. Pilih Administrator, biasanya pengguna awam/newbie tidak akan melindungi account ini.

Kamu sudah dapat masuk ke account Administrator dan selanjutnya terserah anda apa yang akan dilakukan. Saran saya anda tidak perlu menghilangkan password account yang punya komputer karena akan membuat dia curiga

Cara Kedua,
Pada saat komputer booting dan ketika akan logon ke windows bisanya muncul nama Account yang dilindungi dengan password. Pada saat itu kamu tinggal tekan Ctrl+Alt+Del secara bersamaan akan muncuk kotak dialog dan disuruh memasukkan username dan password. Kemudian hapuslah nama account yang ada sehingga kedua isian tersebut kosong dan tekan enter.

Jika hal ini kamu tidak bisa logon ke windows isikan username "administator" (tanpa tanda kutip) dan password di kosongi. Kemudian tekan enter. Nah kamu sekarang bisa masuk ke Windows XP nya. Seperti saran saya yang tadi anda tidak perlu menghilangkan password account yang punya komputer karena akan membuat dia curiga.

Sumber http://uloel21.blogspot.com/2010/05/bobol-administrator-wndows-xp-tanpa.html
Free live stream free stream onlineapabaeGold Coast United Vs Central Coast Mariners


Postingan Menarik Lainnya :

0 komentar »

Leave your response!