Free Download YM / Yahoo Messenger Auto Response

11 September 2010 Leave a Comment
Free Download YM / Yahoo Messenger Auto Response. adalah tools yang dapat bekerja pada aplikasi Yahoo! Messenger yang berfungsi sebagai mesin penjawab otomastis. Tools ini berfungsi menjawab pesan dari pengguna yahoo messenger lain apabila mereka mengirimkan pesan ke kita.

Pesan pada YM / Yahoo Messenger Auto Response dapat kita tulis sesuai dengan keinginan kita, kita juga dapat memodifikasi pesan


yang akan ditampilkan dengan menambahkan kode-kode html yang berlaku pada yahoo messenger selain itu kita juga dapat menambahkan kode emoticon yang ada pada yahoo messenger.

Penggunaan YM / Yahoo Messenger Auto Response sangat mudah, karena tools ini bersifat portable sehingga kita tidak peru lagi melakukan instalasi, kita hanya menuliskan pesan pada form yang telah disediakan dan kita beri tanda centang pada Enable YMSG Auto Response.

YM / Yahoo Messenger Auto Response
berfungsi dengan baik pada yahoo messenger 10.0.0.1102 dan 10.0.0.1270 untuk versi lain coba aja sendiri karena saya juga belum mencobanya.

Tools ini berukuran sangat kecil tidak lebih dari 500kb jadi sangat menghemat memori komputer anda, silahkan downoad gratis YM / Yahoo Messenger Auto Response pada link dibawah ini

Free Download YM / Yahoo Messenger Auto Response

Bagi temen² yang belum memiliki yahoo messenger 10.0.0.1270 silahkan download disini, yahoo messenger 10.0.0.1270 ini dapat di instal sec offline tanpa koneksi internet, semoga bisa bermanfaat.


Postingan Menarik Lainnya :

0 komentar »

Leave your response!