Komputer Desktop ThinkCentre M70e Lenovo

10 September 2010 Leave a Comment
Lenovo, salah satu produsen komputer di dunia, mengumumkan desktop ThinkCentre M70e yang menawarkan desain baru dengan kemampuan proses yang handal tanpa harus mengeluarkan biaya besar.



Dalam siaran persnya Senin, Sandy Lumy, Country Manager Key Account Business Lenovo Indonesia mengatakan, ThinkCentre M70e memberi keseimbangan untuk persyaratan-persyaratan kunci, fitur-fitur kinerja praktis, desain yang bagus dan harga yang terjangkau.

M70e memadukan fitur-fitur canggih untuk perluasan, kestabilan dan pengaturan yang lebih baik bagi pelanggan bisnis dalam skala besar.

Desktop tersebut hadir dalam dua ukuran yaitu form factor kecil dan tower dengan desain baru berupa eksterior hitam minimalis modern yang sangat bergaya dan fungsional. Tombol power, media dan port USB yang terletak di bagian depan PC dan terdapat pegangan untuk membuatnya mudah dibawa-bawa.

Desktop M70e dapat menjalankan banyak aplikasi secara bersamaan sebagai contoh seorang pengguna mungkin sedang membuat presentasi slide, melakukan pengeditan gambar dasar, mencari artikel di Internet dan mengirim surat elektronik dalam beberapa window.

"Ketika mobilitas secara jelas menjadi tren di pasar PC, banyak pelanggan mengandalkan desktop untuk menyelesaikan tugas-tugas penting dalam menjalankan bisnis mereka," katanya

Spesifikasi desktop termasuk pilihan prosesor Intel Core2Duo, Pentium, Celeron dan Core2Quad, pilihan kartu grafis NVIDIA GeForce FX380 Quadro atau Intel GMA X4500 yang terintegrasi, memory DDR3 berkecepatan tinggi hingga 4 GB, kapasitas hard drive hingga 1 TB dan paket Lenovo ThinkVantage Tools, termasuk Rescue and Recovery dan System Update.

M70e membantu pelanggan untuk mengontrol biaya energi dengan mendapatkan sertifikasi dari GREENGUARD, spesifikasi Energi Star 5.02 dan siap dengan label Energy Using Products.

Pelanggan dapat menggunakan utilitas Power Manager untuk mengatur dan memonitor penggunaan energi dan dapat memilih untuk menggunakan power supply yang 85% lebih efisien.

Sementara itu, Lenovo juga memberikan beragam layanan yang dioptimasi bisnis berskala besar, seperti Back up Data Online untuk memastikan perlindungan data melalui redundansi, hard disk Retention untuk tetap memiliki data ketika PC tidak lagi digunakan dan Priority Support untuk mengakses dukungan teknis selama 24 jam.

ThinkCentre M70e akan tersedia melalui mitra bisnis Lenovo dengan harga mulai dari 450 dolar AS (tidak termasuk monitor). Sumber antaranews.com Free live stream free stream onlineapabaeGold Coast United Vs Central Coast Mariners


Postingan Menarik Lainnya :

0 komentar »

Leave your response!