Berita Rahmad Darmawan / RD Mundur dari Pelatih Timnas U-23

13 Desember 2011 Leave a Comment

Pelatih Tim Nasional (timnas) U-23, Rahmad Darmawan (RD), hari ini melayangkan surat pengunduran dirinya sebagai pelatih timnas U-23 yang ditujukan kepada Ketua Umum dan Sekretaris Jenderal PSSI.

Surat pengunduran diri pelatih yang akrab disapa RD itu diantar ke PSSI oleh Eddy Syah Putra, sahabat RD yang juga merupakan agen pemain di Indonesia, dan diterima oleh Sekretaris dari Ketua Umum PSSI.

Mengenai alasan mundurnya RD dari posisinya sebagai pelatih Tim Garuda Muda yang terhitung mulai hari ini, disebutkan oleh Eddy adalah karena mantan pelatih Persija Jakarta itu merasa gagal memenuhi ekspektasi masyarakat Indonesia yang menginginkan Emas SEA Games dari cabang sepak bola.

“Intinya beliau merasa gagal mendapatkan medali emas sesuai ekspektasi masyarakat sepak bola Indonesia. Itu yang paling dirasakan beliau,” ujar Eddy ketika ditemui wartawan di kawasan Gelora Bung Karno Senayan, Selasa (13/12).

Mengenai adanya alasan lain dibalik pengunduran diri itu, termasuk adanya kemungkinan melatih klub seperti yang dirumorkan, Eddy mengatakan, “Beliau tidak mengatakan apa-apa soal mau melatih di mana, beliau cuma sampaikan kalau beliau mau menenangkan diri dulu. Mengenai alasan lain, teman-teman bisa menghubungi beliau langsung.”



Postingan Menarik Lainnya :

0 komentar »

Leave your response!