Daihatsu Xenia Attivo Dilego Mulai RP 169 Juta

27 Januari 2012 Leave a Comment
Daihatsu Xenia Attivo Dilego Mulai RP 169 Juta. Setelah sekian lama menunggu harga resminya, akhirnya Daihatsu mengumumkan harga dari kasta tertinggi di keluarga Xenia yaitu Attivo pada pekan ini.

Xenia Attivo sendiri menampilkan sosok agresif dan terkesan adventur. Hal ini berkat penambahan bodi kit, mulai dari grill, bumper, side bodi juga beberapa detil lainnya.

Sementara untuk mesin, tidak berbeda dengan All New Xenia tipe R, yakni mesin berteknologi VVTi dengan kapasitas 1.3 liter, yang diklaim bakal semakin irit BBM dan ramah lingkungan.

"Attivo mengusung konsep crossover, nama Attivo sendiri berasal dari bahasa Italia yang berarti aktif, diperuntukkan bagi mereka yang aktif dan dinamis," ujar Amelia Tjandra, Direktur Marketing Astra Daihatsu Motor.

Menariknya, Xenia Attivo bukan merupakan edisi khusus, akan tetapi varian tambahan, sebagaimana Toyota yang memiliki Avanza Veloz. "Ini desainernya juga orang Indonesia," tambah Amelia.

Tak heran, dengan tambahan itu membuat harga yang ditawarkan pada Xenia Attivo lebih mahal ketimbang versi lainnya. Yup, harga yang ditawarkan yaitu Rp 169 juta untuk Xenia Attivo manual dan Rp 179,3 juta pada versi otomatis. Sedangkan tipe dibawahnya, Xenia R Sporty dilepas Rp 163,8-173,9 juta.

Postingan Menarik Lainnya :

0 komentar »

Leave your response!