Prediksi Skor Pertandingan Swansea City vs Arsenal 15 Januari 2012

14 Januari 2012 Leave a Comment
Prediksi Skor Pertandingan Swansea City vs Arsenal 15 Januari 2012 – Laga akhir pekan ini akan menyajikan pertandingan seru dan menarik. Salah satu diantaranya adalah Pertandingan Swansea City vs Arsenal 2012. Laga ini menjadi pertaruhan untuk tim tamu arsenal agar bisa meraih poin maksimal dalam Pertandingan Swansea City vs Arsenal 2012. Laga ini juga berpeluang menjadi laga kembalinya King Henry yang sebelumnya sudah bermain di pentas Piala FA. Prediksi Pertandingan Swansea City vs Arsenal 2012

Dari total 5 pertemuan antara kedua tim, Arsenal berhasil meraih 3 kemenangan dan 2 pertemuan lainnya dimenangkan oleh Swansea.Pada pertandingan terakhir Swansea, mereka berhasil mengalahkan Barnsley dengan skor 4-2 di ajang FA Cup. Gol Swansea pada pertandingan tersebut dicetak oleh Rangel, Graham (2 gol), dan Dyer.

Di Liga Inggris sendiri, mereka juga berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Aston Villa di Villa Park. Gol Swansea pada pertandingan tersebut dicetak oleh Dyer dan Routledge. Kemenangan tersebut membuat Swansea naik ke peringkat ke 12 klasemen sementara Liga Inggris dengan torehan 23 poin dari total 20 pertandingan yang telah mereka mainkan.

Sementara itu, Arsenal juga berhasil meraih kemenangan 1-0 atas Leeds United dalam ajang FA Cup. Satu-satunya gol Arsenal pada pertandingan tersebut dicetak oleh Thiery Henry. Penampilan Henry pada pertandingan tersebut tercatat sebagai penampilan ke 255 dia membela Arsenal dan gol dia pada pertandingan tersebut juga tercatat sebagai gol ke 175 dia saat berseragam Arsenal.

Prediksi Susunan Pemain

Swansea: Vorm, Williams, Taylor, Caulker, Rangel, Britton, Orlandi, Dyer, Routledge, Agustien, Graham.

Arsenal: Szczesny, Vermaelen, Squllaci, Mertesacker, Koscielny, Song, Ramsey, Arteta, wallcot, Van Persie, Henry

Prediksi Pertandingan Swansea City vs Arsenal: Swansea 0-3 Arsenal


Postingan Menarik Lainnya :

0 komentar »

Leave your response!