Prediksi Skor Pertandingan Tottenham vs Everton 11 Januari 2012

11 Januari 2012 Leave a Comment
Prediksi Skor Pertandingan Tottenham vs Everton 11 Januari 2012 atau 12 Januari 2012 Dini hari, Preview Pertandingan Tottenham vs Everton, Prediksi Tottenham vs Everton. Untuk ukuran tim yang menghuni wilayah papan tengah keatas, atau setidaknya secara reguler berkiprah di panggung Eropa, Tottenham Hotspur dan Everton tergolong "hemat" berbelanja di lantai bursa transfer musim panas ini. Tanpa suntikan darah segar, determinasi kedua kubu bakal di uji akhir pekan ini.


Dengan asumsi FA memberikan lampu hijau menyusul bentrokan yang menyebar di sudut-sudut negeri Inggris, White Hart Lane bakal menggelar duel antara Tottenham kontra Everton, Sabtu (13/8). Atensi publik pun mutlak tertuju pada kapabilitas kedua pelatih menjaga kesolidan tim pascalibur Premier League.

Terutama dengan lenyapnya beberapa pilar akibat cedera saat melakoni pramusim baru lalu. Di kubu Spurs, pelatih Harry Redknapp harus kehilangan Steven Pienaar seusai membela The Lilywhites di partai melawan Athletico Bilbao yang mereka menangi 1-0.

Sementara itu, David Moyes dipastikan tampil tanpa Seamus Coleman, yang mengalami sobekan pada ligamen mata kaki. Selain itu, Mikel Arteta juga belum tentu bisa ikut ambil bagian karena tengah menjalani pengobatan di kaki sehabis melakoni beberapa uji coba versus Werder Bremen dan Villarreal.

mengacu pada kondisi kedua tim saat menjajal pemainnya di arena pramusim, maka Spurs layak di jagokan untuk memenangi partai pembuka EPL 2011/12 ini. Dari lima laga yang di lakoni tim inti, Aaron Lennon dkk, mampu mencatat tiga kemenangan, satu seri, dan satu kali kalah. Tim cadangan Spurs memenangi dua dari tiga partai eksbisi.

Sebaliknya, The Toffees tiga kali dari enam partai eksbisi. Sepasang kekalahan terjadi pada dua laga terakhir. Artinya, tren Tim Cahill cs, menampakkan dekadensi kualitas. Jika aspek terkini belum cukup, parameter untuk menjagokan Spurs masih bisa dilihat dari kebiasaan buruk Everton di hari pertama kompetisi.

Maklum, dalam delapan musim belakangan, Everto selalu mengalami kekalahan di partai perdana. Kombinasi dari faktor-faktor ini rasanya cukup untuk menghadirkan tripoin untuk klub London Utara tersebut.

"Cedera Pienaar sedikit mengkhawatirkan. Tapi, saya yakin dengan kesiapan pemain lain," kata Redknapp soal persiapan Spurs menjelang lawatan Toffees, seperti dilansir Mirrorfootball.

Tanpa Pienaar, Redknapp masih memiliki alternatif pilihan. Lini tengah Spurs tergolong gemuk untuk sekedar kehilangan satu personel. Pilihan tersaji dalam wujud David Bentley, Tom Huddlestone, Jermaine Jenas, Wilson Palacios, Gio Deo Santos, hingga Niko Kranjcar.

Bagi Toffees situasinya tak semewah ini. Jika Arteta tak bisa bermain, cukup sulit mencari pelapisnya. Kendati demikian, Cahill merasa bahwa kondisi underdog justru membuatnya senang. "Mengapa kita harus pusing merasa tertekan sementara klub lain berbelanja ratusan juta untuk membeli pemain baru," begitu Cahill berfilosofi seraya mengajak sesama Evertonian untuk merasa tak minder menatap musim ini. "Yang kami butuhkan hanya start bagus."

Head to head Tottenham Hotspur vs Everton:
05 Jan 2011 (EPL) Everton 2 - 1 Tottenham
23 Okt 2010 (EPL) Tottenham 1 - 1 Everton
28 Feb 2010 (EPL) Tottenham 2 - 1 Everton
06 Des 2009 (EPL) Everton 2 - 2 Tottenham
28 Okt 2009 (EPL) Tottenham 2 - 0 Everton

Lima pertandingan terakhir Tottenham Hotspur:
06 Agu 2011 (UJI) Tottenham 2 - 1 Athletic Bilbao
30 Jul 2011 (UJI) Brighton 2 - 3 Tottenham
23 Jul 2011 (UJI) Orlando Pirates 0 - 3 Tottenham
20 Jul 2011 (UJI) Orlando Pirates 1 - 1 Tottenham
16 Jul 2011 (UJI) Kaizer Chiefs 1 - 0 Tottenham

Lima pertandingan terakhir Everton:
06 Agu 2011 (UJI) Everton 0 - 1 Villarreal
03 Agu 2011 (UJI) Werder Bremen 1 - 0 Everton
30 Jul 2011 (UJI) Birmingham City 1 - 2 Everton
30 Jul 2011 (UJI) Oxford United F.C 1 - 0 Everton
24 Jul 2011 (UJI) D.C. United 1 - 3 Everton

Prediksi susunan dan formasi pemain Tottenham Hotspur vs Everton:
Tottenham (4-5-1): Gomes, Corluka, Gallas, Dawson, Ekoto, Sandro, Lennon, Modric, Van der Vart, Bale, Crouch.
Cadangan: Friedel, Kaboul, Bassong, King, Bentley, Huddlestone, Pavlyuchenko.

Everton (4-5-1): Howard, Hibbert, Distin, Heitinga, Baines, Bilyaletdinov, Neville, Cahill, Arteta, Fellaini, Saha.
Cadangan: Mucha, Yobo, Jagielka, Rodwell, Osman, Anichebe, Gueye.

Prediksi skor pertandingan Tottenham Hotspur vs Everton : Tottenham Hotspur kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan Everton dengan skor Tottenham Hotspur 1-0 Everton.


Postingan Menarik Lainnya :

0 komentar »

Leave your response!