Melihat Nilai Ujian / IP Kumulatif Mahasiswa UT Pendas dan Non Pendas Secara Online

09 Maret 2012 Leave a Comment
Download Nilai Ujian Mahasiswa UT Pendas dan Non Pendas - Bagi rekan-rekan yang sedang menempuh pendidikan di Universitas Terbuka (UT) baik yang mengambil program pendidikan dasar (pendas) maupun program non pendidikan dasar (non pendas), apabila ingin mengetahui informasi nilai hasil ujian secara online melalui website Universitas Terbuka, dapat dilihat pada situs resmi Universitas terbuka melalui formulir permintaan peragaan nilai mahasiswa, namun daftar nilai yang tertera pada peragaan nilai mahasiswa tersebut sekedar informasi dan tidak dapat digunakan sebagai bukti otentik sehingga tidak dapat dipakai untuk mengklaim...!, demikian pesan yang ada pada peragaan nilai mahasiswa.

Ketika postingan ini dimuat, untuk informasi nilai hasil ujian 2010.2 program pendas UT sudah dapat dilihat. Nah ...bagi sobat dan rekan yang mungkin saja mengalami sedikit kebingungan bagaimana caranya untuk melihat informasi nilai tersebut, di bawah ini cara atau langkah-langkah untuk melihat informasi daftar nilai yang ada pada peragaan nilai website universitas terbuka.

Kunjungi http://www.ut.ac.id/, akan tampil halaman seperti di bawah ini lalu klik mahasiswa seperti tampak pada arah panah.


Setelah terbuka halaman berikutnya klik nilai pendas atau nilai non pendas sesuai dengan program yang dipilih, seperti tampak pada arah panah gambar di bawah.


Dan setelah masuk pada laman Formulir Permintaan Peragaan Nilai Mahasiswa, isi pada kotak yang disediakan dengan NIM, Tanggal Lahir, dan Masa Registrasi/Ujian, seperti tampak pada gambar di bawah, terakhir klik Lihat.

(Tampilan Lama Laman)

(Tampilan Baru Laman)

Semoga postingan ini dapat membantu rekan dan sobat yang membutuhkan.


Postingan Menarik Lainnya :

0 komentar »

Leave your response!