Foto Tubuh Seksi Hyorin Yang Terlihat Kencang dan Sempurna

19 April 2012 Leave a Comment
TUBUH Hyorin yang ramping dan kencang terlihat sempurna. Pahatan di pinggangnya pun membuat siapapun yang melihat terkesima.

Hyorin, salah satu personel dari girlband Korea, SISTAR terkenal memiliki tubuh seksi. Bentuk tubuhnya begitu ideal ketika mengenakan busana apapun. Dengan modal fisik tersebut, Hyorin pun tak segan-segan memamerkan kemolekan tubuh seperti dilakukan baru-baru ini.



Hyorin terlihat dalam mini dress berwarna cokelat muda tampak begitu seksi dengan pose sedikit membungkuk yang begitu menggoda. Dress beraksen lipit tersebut berhasil membuat tubuh idealnya kian sempurna.

Seketika para penggemar yang menemukan foto tersebut langsung berkomentar, “Aku tidak tahu kalau bentuk tubuh Hyorin sangat bagus! Dia benar-benar bootylicious!” ungkap para penggemarnya, seperti dikutip Koreaboo.

Dalam foto itu, Hyorin tampak seksi berbalut dress warna kulit dan sepatu heels warna tanah yang membungkus kaki indahnya. Hyorin sedikit membungkuk sehingga memerlihatkan lekukan tubuh yang menggoda membentuk S-line. Sehingga postur tubuhnya menjadi bahan perbincangan dan Hyorin pun langsung mendapat julukan “apple hips”

Postingan Menarik Lainnya :

0 komentar »

Leave your response!