INCREDIBOX - Pengertian Incredibox Bagi Yang Pengen Tau Incredibox

19 April 2012 Leave a Comment
Incredibox - Apa itu Incredibox? - Setelah sebelumnya membahas mengenai Foto Angelina Lee dan Profil Angelina Lee sekarang giliran Incredibox. Walaupun saya pribadi juga belum begitu paham tentang apa itu Incredibox.

Dari beberapa sumber yang saya baca Incredibox adalah merupakan aplikasi dari website flash interaktif yang memungkinkan untuk membuat animasi untuk group penyanyi beatbox. Untuk membuat musik di Incredibox cukup dengan drag komponen musical capella ke dalam animasi dari group penyanyi beatbox. Aplikasi ini tidak bisa diunduh, hanya bisa digunakan secara online dengan dukungan flash di browser yang sudah terinstal.

Tutorial Incredibox dapat anda lihat dalam video Incredibox di bawah ini:


Beatbox sendiri artinya menurut wikipedia adalah seni penciptaan dan simulasi pola berirama (bit), dan lagu dengan aparat vokal dan artikulasi dari organ-organ mulut. Dalam istilah sederhana, ini musik yang beragam yang dibuat oleh mulut, mudahnya seperti lagu-lagu islam itu lho. Bagi anda yang menyukai musik beatbox namun tidak bisa membuatnya sendiri maka aplikasi Incredibox inilah jawabannya.


INCREDIBOX 2, Website Beatbox

Lalu apa alamat situs INCREDIBOX, Website Beatbox tersebut? Anda bisa mengakses Aplikasi Incredibox melalui situs Incredibox official website di www.incredibox.com dan ingat Aplikasi Incredibox tidak bisa di download hanya bisa secara online.

sumber http://www.azhie.net/2012/04/incredibox-apa-itu-incredibox.html

Postingan Menarik Lainnya :

0 komentar »

Leave your response!