Nikita Mirzani dan Jenny Cortez, Berantem Hingga Persaingan Foto Telanjang

24 April 2012 Leave a Comment
Nikita Mirzani dan Jenny Cortez, Berantem Hingga Persaingan Foto Telanjang. Nikita Mirzani mengaku masih bingung dengan perselisihannya dengan Jenny Cortez. Ia merasa tak memulai perang dengan Jenny.

Kata Nikita, awalnya pertengkaran itu dibuat-buat untuk setting-an film terbaru mereka 'Pocong Kuntilanak Roxy'. Namun belakangan Nikita merasa Jenny memang terkesan memojokkan dirinya.

Awalnya, permasalahan dimulai di Twitter. Jenny saat itu men-tweet soal high heels yang digunakannya kala syuting film. Namun, menurut Nikitan, Jenny salah mengeja kata itu.

Niat Nikita memberitahu kata yang benar malah dibalas Jenny dengan emosi. Namun Nikita enggan meladeni kata-kata balasan dari Jenny.

Namun menarik ditelusuri, dua artis tersebut sama-sama kerap tampil seksi dan kerap tersandung masalah foto syur. Nikita beberapa kali kedapatan berpose bugil. Jenny pun demikian.

Jenny juga beberapa kali menuai kontroversi dengan pose topless-nya. Nikita pun menilai adanya unsur persaingan di balik perselihannya itu.

"Siapa sih yang kenal Jenny Cortez? Karena foto syur? Coba deh dijejerin sama foto-foto aku, beda jauhlah," tuturnya menyindir kepada detikHOT, Jumat (20/4/2012).

"Kalau aku mah dicari karena foto-foto itu. Dia sih sampe gelar press-con segala," lanjutnya masih dengan nada menyindir.

Postingan Menarik Lainnya :

0 komentar »

Leave your response!