Prediksi Skor Pertandingan Real Madrid vs Bayern Munchen 26 April 2012

25 April 2012 Leave a Comment
Prediksi Skor Pertandingan Real Madrid vs Bayern Munchen 26 April 2012. Cristiano Ronaldo sedang berada terbang tinggi. Bintang Real Madrid ini menjadi penentu kemenangan dalam partai panas El Clasico menghadapi Barcelona sekaligus memenangkan persaingan dengan seteru terberatnya Lionel Messi.

Selanjutnya pemain berjuluk CR7 itu akan bersaing dengan bintang-bintang dari Jerman saat Madrid menjalani laga hidup mati melawan Bayern Muenchen pada leg kedua semifinal Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (26/4/2012) dini hari.

Tak ada pilihan lain buat Ronaldo dan kawan-kawan kecuali memenangkan pertandingan ini jika ingin melaju ke final Liga Champions musim ini. Mereka wajib menang minimal 1-0 setelah pada leg pertama kalah 1-2 di Stadion Allianz Arena, tengah pekan lalu.

"Saya berharap kami bisa mencetak gol pertama di Bernabeu. Keramaian akan menjadi sesuatu yang penting secepat kami menginjakkan kaki di lapangan. Kami bisa merasakan itu. Ini akan menjadi pertandingan penentuan. Untuk itu kami akan bersatu," kata Ronaldo dilansir realmadrid.com, Selasa (24/4/2012).

Kepercayaan diri pemain asal Portugal itu memang sedang meninggi. Kondisi Real Madrid yang sedang survive setelah menang atas Barca memberi moral besar kepada Ronaldo untuk kembali tampil trengginas dan melakukan balasan atas kekalahan dari Muenchen di leg pertama lalu.

Tapi CR7 juga tak mau menutup mata dengan keberadaan para pemain bintang Die Roten yang dinilainya memiliki kualitas tinggi dalam melakukan serangan. Yang mendapat perhatian khusus adalah sosok Franck Ribery.

Berkat kecepatan winger asal Perancis itulah Madrid tersiksa saat mentas di Jerman. Ribery tak henti-hentinya memberi tekanan dengan mengeksploitasi sektor pertahanan Los Blancos dan berhasil mencetak satu gol dan terpilih sebagai man of the match.

Ribery pun sudah berkumandang tak akan mengubah penampilannya meski Muenchen hanya butuh hasil imbang untuk memastikan tiket ke final. FC Hollywood enggan bertahan total, tapi akan meladeni permainan menyerang Madrid di Santiago Bernabeu.

"Saya tak berpikir gol yang mereka ciptakan di leg pertama lalu akan mengubah gaya bermain kami di leg kedua nanti. Kami akan tetap kompak, Madrid akan menyerang kami dan itu akan memberi kami peluang untuk melakukan serangan balik," ujarnya dilansir fcbayern.telekom.de.

Sosok Ribery memang tak bisa dipandang sebelah mata oleh kubu Madrid. Ia sudah kembali menemukan performa terbaik dengan aksi-aksi istimewanya dalam melakukan penetrasi ke pertahanan untuk memberi assist atau mencetak gol.

Melihat sekilas tipikal Ronaldo dan Ribery sebenarnya ada sedikit kemiripan. Keduanya adalah pemain yang sama-sama bernaluri menyerang dan beroperasi dari sektor sayap. Baik Ronaldo maupun Ribery juga sama-sama memiliki kecepatan saat men-dribling bola.

Kedua pemain ini juga memiliki keahlian melepaskan tendangan jarak jauh maupun kemampuan mengeksekusi bola mati. Dan keduanya sama-sama tajam di depan gawang lawan serta rajin memberi assist.

Dari sembilan penampilannya di Liga Champions musim ini, CR7 total mencetak delapan gol dan membuat tiga assist. Sedang Ribery yang turun 10 kali, mengoleksi tiga gol dan lima assist.

Well, panggung megah Santiago Bernabeu kali ini akan kembali menggelegar dengan tontonan full speed yang akan diperagakan duo winger terbaik dunia ini. Agresivitas keduanya sangat pantas ditandai. Keduanya berpotensi menjadi aktor pembeda dalam laga hidup mati untuk memperebutkan tiket ke final di Muenchen, 19 Mei nanti.

Sejarah Jose Mourinho versus Bayern Munchen :

Perempat final Liga Champions 2004/05 : Chelsea agg.6-5 Bayern Munchen (Chelsea menang 4-2 di London, kalah 2-3 di Munchen).

Final Liga Champions 2009/10 : Inter Milan 2-0 Bayern Munchen.

Semi-final Liga Champions 2011/12 : Bayern Munchen 2-1 Real Madrid (Leg 1).

Tim yang lolos dari semi-final ini akan menghadapi antara Barcelona atau Chelsea di final pada tanggal 20 Mei.

Head 2 Head :
18 Apr 2012 : Bayern Munchen 2-1 Real Madrid (Liga Champions)
8 Mar 2007 : Bayern Munchen 2-1 Real Madrid (Liga Champions)
21 Feb 2007 : Real Madrid 3-2 Bayern Munchen (Liga Champions)

5 pertandingan terakhir Real Madrid :
22 Apr 2012 : Barcelona 1-2 Real Madrid (La Liga)
18 Apr 2012 : Bayern Munchen 2-1 Real Madrid (Liga Champions)
15 Apr 2012 : Real Madrid 3-1 Sporting Gijon (La Liga)
12 Apr 2012 : Atletico Madrid 1-4 Real Madrid (La Liga)
9 Apr 2012 : Real Madrid 0-0 Valencia (La Liga)

5 pertandingan terakhir Bayern Munchen :
21 Apr 2012 : Werder Bremen 1-2 Bayern Munchen (Bundesliga)
18 Apr 2012 : Bayern Munchen 2-1 Real Madrid (Liga Champions)
14 Apr 2012 : Bayern Munchen 0-0 Mainz (Bundesliga)
12 Apr 2012 : Borussia Dortmund 1-0 Bayern Munchen (Bundesliga)
7 Apr 2012 : Bayern Munchen 2-1 Augsburg (Bundesliga)

Prediksi Real Madrid vs Bayern Munchen, starting XI :
Real Madrid : Casillas, Ramos, Pepe, Arbeloa, Marcelo, Alonso, Khedira, Di Maria, Ozil, Ronaldo, Benzema.

Absen : Carvalho (cedera).

Bayern Munchen : Neuer, Lahm, Boateng, Badstuber, Alaba, Schweinsteiger, Luis Gustavo, Kroos, Robben, Ribery, Gomez.

Absen : Van Buyten, Breno (cedera).

Postingan Menarik Lainnya :

0 komentar »

Leave your response!