Prediksi Skor Pertandingan Sporting Gijon vs Levante 12 april 2012

11 April 2012 Leave a Comment
Prediksi Skor pertandingan Sporting Gijon vs Levante 12 april 2012. Preview Sporting Gijon vs Levante 12 april 2012. Sporting Gijon pelatih Javier Clemente mengecilkan pembicaraan tentang keretakan dengan pemain setelah ia muncul untuk mengkritik kualitas skuadnya.

Berbicara setelah kekalahan 2-0 Sabtu di kandang Getafe, yang meninggalkan Sporting tujuh poin dari zona degradasi di bagian bawah tabel La Liga.

Namun mantan bos Spanyol menegaskan dia tidak menghina timnya dan kini mengalihkan perhatiannya pada pertandingan kandang hari Rabu melawan tim Levante.

Dia mengatakan di dalam website clubnya: "Saya tidak pernah mengatakan sesuatu yang buruk tentang [apapun] tim saya - apalagi yang satu ini, yang memberikan segala sesuatu yang bisa.

"Levante adalah tim yang sangat sulit Bagi saya mereka adalah tim musim ini dan saya akan suka jika mereka lolos ke Liga Champions., Meskipun tidak pada biaya kami.

"Mereka sangat baik mengatur membela diri mereka seperti batu dan dalam pengertian ini kita memiliki lebih banyak lubang.."

Clemente mengejutkan banyak dengan nya starting line up untuk pertandingan Getafe dan ia diharapkan untuk membuat perubahan lain rakit dengan David Barral, Andre Castro dan Kasus Nacho semua kemungkinan untuk kembali.

Levante, sebaliknya, yang sedang terbang tinggi - hanya satu poin di belakang urutan keempat Valencia.

Dia mengatakan kepada Marca: "Ketika Anda memiliki keyakinan bahwa semuanya berjalan baik, Anda memiliki keinginan besar dan saya rekan-rekan dan saya mengalami tahun yang sempurna.

"Kami dekat untuk mencapai tempat Eropa, kita memiliki keuntungan yang baik atas Getafe, Sevilla, Atletico Madrid dan Osasuna dan kita perlu terus di jalankan ini.

"Ini bagus tapi kita tahu bahwa jika kita kehilangan dua pertandingan mereka dapat mengejar kita Ketika Anda mengatakan Anda akan mencapai sesuatu dan. Maka Anda tidak meninggalkan rasa pahit."

Juan Ignacio Martinez diharapkan sebagian besar tetap yakin dengan sisi yang mengalahkan Atletico Madrid 2-0 pada akhir pekan, meskipun mungkin ada tempat bagi Pedro Botelho depan Abdelkader Ghezzal. Sumber espn.com

sepertinya bakalan seru pertandingan antara Sporting Gijon vs Levante yang akan berlangsung dinihari nanti, kira kira siapa yang akan menang dalam pertandingan kali ini?

Postingan Menarik Lainnya :

0 komentar »

Leave your response!