Prediksi Skor Udinese vs Lazio 30 April 2012

29 April 2012 Leave a Comment
Prediksi Skor Pertandingan Udinese vs Lazio 30 April 2012 – Duel yang super panas antara dua team yang saat ini ada di papan atas Liga Italia akan tersaji. Saat ini kedua team hanya selisih 1 poin satu sama lain di Klasemen sementara. Tentu sangat mendebarkan bukan untuk disaksikan. Bagaimana Prediksi Pertandingan Udinese vs Lazio? Inilah ulasan dan kesimpulan dari beberapa statistik yang ada.



Handicap pada Pertandingan kali ini adalah 0 : ¼. Dan Prediksi Pertandingan Udinese vs Lazio berdasarkan Statistik dari 10 pertandingan terakhir, kedua team bisa dikatakan cukup berimbang. Walaupun pada saat ini Lazio lebih unggul satu poin, tetapi lagi-lagi faktor tuan rumah dapat merubah segalanya. Apalagi jika ditilik dari kekuatan masing-masing team relatif berimbang.

Prediksi Pertandingan Udinese vs Lazio ini pun dipastikan akan menyajikan sepakbola menyerang melihat situasi saat ini yang sama-sama memburu poin demi menjauh dari kejaran Juventus dan AS Roma serta meraih posisi ke empat. Dan dengan bursa taruhan seperti di atas dan melihat dari kekuatan kedua team, sepertinya pertandingan akan menghasilkan nilai skor yang sama banyak. Dan buat kalian yang mempunyai Prediksi Pertandingan tersendiri, bisa di share kan. Atau yang butuh Prediksi Pertandingan Inter vs Fiorentina maupun Hasil Pertandingan AC Milan vs Palermo di Coppa Itali ataupun hasil-hasil yang lainnya, tinggal di klik aja.

5 Rekor Pertemuan Terakhir Udinese vs Lazio :
December 18, 2011 Lazio Udinese 2-2
May 08, 2011 Udinese Lazio 2-1
December 19, 2010 Lazio Udinese 3-2
May 15, 2010 Lazio Udinese 3-1
January 10, 2010 Udinese Lazio 1-1

Perkiraan Susunan Pemain Udinese vs Lazio:
Udinese :
Handanovic, Basta, Danilo, Benatia, Domizzi, Armero, Pazienza, Pinzi, Asamoah, Di Natale, Floro Flores.
Absen : Fernandes, Ferronetti, Isla.

Lazio :
Marchetti, Scaloni, Garrido, Diakite, Dias, Cana, Mauri, Ledesma, Candreva, Rocchi, Kozak.
Absen : Hernanes, Brocchi, Radu, Klose.

Postingan Menarik Lainnya :

0 komentar »

Leave your response!