Salon Perawatan Kuku Sampai Organ Intim

24 April 2012 Leave a Comment
Salon kuku yang biasanya ditemukan di berbagai pusat perbelanjaan, biasanya hanya fokus kepada perawatan dan pewarnaan kuku tangan dan kaki. Kali ini ada salon kuku yang juga menyediakan perawatan kulit, telinga, hingga organ intim.

Sassi Professional Nail and Spa, begitu namanya, adalah salon asal Korea yang telah memiliki lima salon kuku di Jakarta dan Bandung. Sassi juga baru membuka salonnya yang ke-6 di Plaza Senayan Jakarta, Jumat (20/4/2012) lalu.

Layanan perawatan dan pewarnaan kuku yang terdapat dalam Sassi professional nail and spa antara lain manicure, pedicure, nail art, dan nail extention (empat layanan ini terdapat di semua cabang, yakni di eX Plaza, Mall of Indonesia, Gandaria City, Paris Van Java (Bandung), Supermal Karawaci, dan Plaza Senayan.

Untuk perawatan kuku ini, Sassi menggunakan produk-produk dari Jessica. "Untuk perawatan kuku professional, dunia sudah mengenal nama Jessica. Mungkin masih asing bagi orang Indonesia, tetapi kalangan professional perawatan kuku sudah mengenal namanya," ungkap Kang Bong Ju, Direktur Utama Sassi, saat ditemui Kompas Female usai peresmian salon barunya yang berlokasi di Level 2 Unit 275C, Plaza Senayan.

Selain menggunakan brand yang terpercaya, Sassi juga memiliki karyawan yang wajib mengikuti akademi dalam tim manajemen. Karyawan wajib mengikuti akademi selama tiga bulan, baru diterjunkan ke salon. Jika hasil kerjanya masih kurang memuaskan, maka harus kembali ke kelas untuk meningkatkan kemampuan. Inilah yang menyebabkan Sassi berani memberikan layanan kelas dunia, karena memiliki tenaga profesional yang terlatih.

Ratih menambahkan, layanan tambahan berikut ini hanya terdapat di salon yang terdapat di Plaza Senayan dan Supermal Karawaci, Jakarta. Berikut adalah layanan tambahan tersebut:
Body massage. Menggunakan lilin aromaterapi yang dibakar, lalu minyaknya digunakan untuk massage. Tidak perlu mandi setelah massage dengan lilin ini, karena wanginya tahan sampai pagi dan nyaman untuk tidur.
Ear candle. Pengunjung akan diberi serum di telinga untuk mengangkat kotoran lebih dalam dan menghisap racun, lalu lilin dimasukkan ke telinga untuk proses pembersihan.
Intimate care. Perawatan satu jam yang terdiri atas ratus dan latihan gerakan-gerakan yang bisa mengencangkan otot daerah intim. Selain itu, saat perawatan selesai, pengunjung akan di-detox agar bisa membersihkan daerah intim secara mandiri di rumah.
Facial. Terdapat beragam pilihan facial, dengan layanan unggulan terbuat dari emas. Akan ada lembaran facial berwarna emas, dimana partikel emasnya akan masuk dan diserap oleh kulit.
Eyelash extention. Layanan untuk menambah bulu mata agar lebih tebal atau lebih panjang. Bulu mata ditanam untuk penggunaan normal selama 2 minggu.
Waxing. Tersedia paket regular atau intensif. Waxing bisa menggunakan kertas atau dioles lalu diangkat pakai spatula. Waxing ini memiliki empat pilihan warna. Whitening untuk under arm dan bikini. Peach untuk bawah mata atau wajah. Hijau untuk bulu-bulu yang lebih tebal, dan warna cokelat untuk bulu yang lebih halus

Postingan Menarik Lainnya :

0 komentar »

Leave your response!