Cincin Berbentuk Miss V ( Alat kelamin wanita )

01 Mei 2012 Leave a Comment
Cincin Berbentuk Miss V atau alat kelami wanita. Kreativitas memang tidak mengenal batas. Semakin unik dan aneh sebuah karya, maka semakin cepat pencipta karya tersebut meraih popularitas.

Seorang musisi wanita aliran indie bernama Grimes (nama aslinya adalah Claire Boucher) dikenal sebagai talenta muda di dunia musik yang sedang naik daun. Kreativitasnya tak hanya sebatas menciptakan musik, namun juga dalam mendesain aksesori.

Musisi asal Kanada tersebut banyak dipuji sejak meluncurkan single pertamanya bulan Februari lalu berjudul 'Oblivion. Kini memulai debut baru, ia bersama temannya, Morgan Black yang berprofesi sebagai pematung menciptakan sebuah lini perhiasan.

Perhiasan ini terlihat seperti mainan plastik berbentuk lonjong dalam warna pink neon, putih transparan hingga hitam. Namun, jika diperhatikan secara seksama, ada hal yang cukup mengejutkan, yakni bentuknya yang menyerupai alat kelamin wanita.

Lini ini dinamakan 'Pussy Rings' dan Grimes menambahkan: "Ya, mereka terlihat persis seperti namanya: cincin berbentuk vulva. Kamu pakai. Di jarimu. Di muka umum. Merke hadir dalam tiga warna termasuk ahem, pink. Di luar itu, tak ada yang bisa dijelaskan lagi sampai teman-tenmanmu di bar bertanya kenapa kamu memakainya," seperti dilansir oleh NYmag.

Postingan Menarik Lainnya :

0 komentar »

Leave your response!