Android 5 inci Murah Dengan TV Analog S Nexian Five A5000

04 Juni 2012 Leave a Comment
Ukuran layar merupakan salah satu faktor pertimbangan saat meminang sebuah gadget, terutama smartphone. Bagaimana dengan 5 inci?

Untuk perangkat Android, tidak begitu banyak produsen yang merilis. Dari merek-merek yang kondang, baru ada Samsung Galaxy Note dan Dell Streak, serta LG Optimus Vu yang belum dipasarkan di sini. Nah, baru-baru Nexian ini merilis seri Five, sebagai lini terbaru tablet Android mereka.

S Nexian Five yang “masih” bersistem operasi Gingerbread ini juga memiliki fitur TV Analog yang memang cocok disaksikan di layar berukuran 5-incinya. Untuk menelepon Five menggunakan jaringan Dual GSM 900/1800 MHz plus koneksi jaringan data WCDMA 2100 MHz, atau yang lebih akrab disebut dengan 3.5G. Selain itu vendor lokal ini menyertainya dengan HSDPA, WiFi dan GPS/A-GPS.

Nexian juga melengkapi Five (yang memiliki ketebalan 12.2mm serta bobot 276.3 gram) dengan kamera utama 5MP di bagian belakang, plus satu kamera tambahan di bagian depan. Kamera tambahan dengan resolusi VGA ini akan membantu Anda dalam berkomunikasi visual dua arah menggunakan Skype. Penggunaannya pun akan lebih optimal karena Five telah menjalin kerja sama resmi yang ditunjukkan lewat aplikasi pre-loaded Skype.

Di sektor hardware, S Nexian masih mempercayakan urusan proses data pada chipset MTK dengan kecepatan prosesor 650MHz, yang ditunjang dengan RAM & ROM dengan besar masing-masing 4MB. Untuk memberinya tenaga, serta baterai berkapasitas 1800mAh. Jika Anda merasa kepincut, cukup siapkan uang sebanyak Rp 1.799.000 untuk menebusnya (selama masa promosi) dengan bundling kartu perdana Telkomsel berbonus paket data sebesar 250MB/bulan gratis selama 12 bulan.

Sumber http://id.berita.yahoo.com

Postingan Menarik Lainnya :

0 komentar »

Leave your response!