Motor Baru Bajaj Pulsar 200 NS

06 Juni 2012 Leave a Comment
Motor Baru Bajaj Pulsar 200 NS. Setelah lama dinanti-nanti, akhirnya kepastian peluncuran Bajaj Pulsar 200NS diterjawab. Hal tersebut diutarakan langsung oleh Managing Director Bajaj Auto India Rajiv Bajaj.



Dalam sebuah wawancara, Rajiv menegaskan Bajaj Pulsar 200 NS akan diluncurkan pekan depan di Maharashtra, India. Motor beraliran sport ini nantinya mulai tersedia di diler-diler India mulai Juli 2012 mendatang.

"Kami harus menjadi yang merek sepeda motor terbaik dan terbesar di seluruh dunia. Saat ini kami memimpin pasar seperti Filipina, Nigeria, Honduras, Bangladesh dan Sri Lanka. Ekspor yang kami lakukan tiga kali lipat dalam tiga tahun terakhir," kata Rajiv Bajaj, seperti dilansir Motorbeam.

Permintaan Pulsar 200 NS akan bergantung pada permintaan dan Bajaj Auto akan mulai memproduksinya pada Juli mendatang. Sebagai tahap awal, perusahaan akan memproduksi 2500 unit pada Juni 2012 dan menunggu respon pasar sebelum meningkatkan tingkat produksinya.

Lebih lanjut, Rajij menegaskan bahwa Pulsar yang kini beredar tidak akan diberhentikan proses produksinya. Bahkan tiap tahun akan diluncurkan model terbaru dari Pulsar.

Pulsar 200 NS dipersenjatai mesin SOHC 4-Valve Triple Spark berpendingin cairan dengan kapasitas 199,5cc yang dikawinkan transmisi enam percepatan. Tenaga yang dapat dihasilkan mesin ini mencapai 23,5 bhp pada putaran 9.500 rpm dengan torsi maksimum 18,3 Nm pada 8.000 rpm.

Sementara itu, Bajaj Auto Indonesia memastikan Pulsar 200 NS ini akan resmi mengaspal di Tanah Air pada akhir tahun ini.

“Pulsar 200 NS pasti hadir di Indonesia. Tapi, dijadwalkan antara Oktober sampai Desember kami baru akan meluncurkan 200 NS." ungkap Wakil Presiden Direktur PT Bajaj Auto Indonesia Dinesh Kulkarni beberapa waktu lalu.

Postingan Menarik Lainnya :

0 komentar »

Leave your response!