Prediksi Skor Spanyol vs Italia 10 Juni 2012

10 Juni 2012 Leave a Comment
Prediksi Skor Pertandingan Spanyol vs Italia 10 Juni 2012, Preview Spanyol vs Italia, Prediksi Spanyol vs Italia. Euro 2012 Group C dimulai dengan pertandingan yang sangat menarik antara Spanyol dan Italia, Pemenang pada pertandingan ini kemungkinan besar akan menjadi juara di group C.

Euro 2012 telah berjalan pada pertandingan pembuka dua kartu merah dan penalti sudah mewarnai ramainya even sepakbola terbesar di benua biru ini. Pertandingan yang dinilai tidak menarik justru sebaliknya seperti Polandia vs Yunani dan Rusia vs Republik Ceko yang menampilkan tekhnik tinggi dalam permainan sepakbola, dan pada dini hari nanti pertandingan besar antara Spanyol vs Italia pasti akan lebih menarik lagi.

Meskipun Grup B dikatakan sebagai "Grup Maut" sehingga banyak orang yang tidak mau mewatkan pertandingan-pertandingan antar tim dalam group tersebut seperti Belanda, Jerman, Portugal dan Denmark, namun Grup C bisa disebut begitu juga, karena ke-empat tim dalam grup tersebut berada di 20 puncak peringkat FIFA. sehingga dapat dipastikan pertandingan nanti akan menarik untuk ditonton.

Prediksi susunan pemain Spanyol vs Italia:
Spanyol : Iker Casillas, Jordi Alba, Gerard Pique, Sergio Ramos, Alvaro Arbeloa, Xabi Alonso, Sergio Busquets, Xavi Hernandez, Andres Iniesta, David Silva, Fernando Torres.

Italia : Gianluigi Buffon, Federico Balzaretti, Georgio Chiellini, Daniele de Rossi, Leonardo Bonucci, Christian Maggio, Andrea Pirlo, Claudio Marchisio, Riccardo Montolivo, Antonio Cassano, Mario Balotelli

Prediksi skor pertandingan Spanyol vs Italia : Spanyol 1 - 1 Italia

Postingan Menarik Lainnya :

0 komentar »

Leave your response!