Penyedia Konten Gratis Untuk Ponsel

25 September 2012 Leave a Comment

Tiga dari lima orang rata - rata belum mengetahui bahwa ada banyak sekali situs di internet yang menyediakan konten gratis untuk ponsel mereka seperti aplikasi, games, ringtones, themes, dan lain - lain. Berikut adalah situs yang menyediakan berbagai konten gratis untuk ponsel  anda:

1. Getjar.
    Situs ini sangat cocok bagi anda yang suka mengoleksi aplikasi dan game Java gratisan. Pengguna ponsel Symbian juga dapat mengunduh aplikasi di web ini.
Via PC: www.getjar.com
Via Ponsel: m.getjar.com

2. Zedge.
    Zedge menyediakan banyak konten, antara lain: themes, ringtones, videos, wallpapers, games serta TxTs. Anda dapat mengunduh sepuasnya tanpa registrasi.

Via PC: www.zedge.com
Via Ponsel: m.zedge.com

3. Mobango.
    Mobango menyediakan themes, pictures, videos, tunes, aplications, games (gratis dan tanpa registrasi).
Via PC: www.mobango.com
Via Ponsel: wap.mobango.com

4. Mobile9
    Mobile9 menyediakan konten tak jauh beda dengan yang lain, keistimewaannya mobil9 juga menyediakan konten flash (animasi).
Via PC: www.mobile9.com
Via Ponsel: t.mobile9.com

5. Mobiles24
    Situs ini menyediakan konten terlengkap. J2me, Symbian (S60 3rd/5rd) dan android. Hampir setiap hari situs ini meng update kontennya. Contoh konten (flash wallpaper, screen savers, flash games, dan lain - lain). Catatan: anda harus register sebelum mendownload dan maksimal 1 hari 30 konten.
Via PC: www.mobiles24.com
Via Ponsel: wap.mobiles24.com

Postingan Menarik Lainnya :

0 komentar »

Leave your response!