Arti Keperawanan Bagi Seorang Pria

14 November 2012 Leave a Comment

Jika ada seorang pria yang mengatakan "Saya tidak mempermasalahkan keperawanan seorang gadis",  Sesungguhnya pria itu sedang membohongi dirinya sendiri, tersirat sebuah keterpaksaan yang berlawanan dengan hati kecilnya. Mutlak semua pria menginginkan gadis yang masih perawan sebagai pasangan hidupnya.
Apakah anda pria? Apakah anda tidak setuju dengan pendapat ini? Apakah saat ini anda ingin mengatakan tulisan ini salah, karena anda seorang pria dan anda bisa benar - benar mencintai seorang gadis meskipun dirinya sudah tidak perawan?
Jika ada yang berpendapat seperti itu, saya menghargainya. Sekarang tolehlah kebelakang, silahkan bayangkan pasangan yang anda sayangi saat ini sebelum bertemu anda telah diremas payudaranya, telah disentuh alat vitalnya, telah dijilati dan dinikmati berulangkali oleh orang - orang sebelum anda. Cobalah pikirkan itu sejenak. Sekarang, saya akan kembali bertanya kepada anda, benarkah anda akan benar - benar rela menerima seorang gadis yang sudah tidak perawan? Anda tidak perlu menjawabnya, biarlah hati kecil anda yang berkata.
Tulisan ini tidak bermaksud menyudutkan kaum perempuan, hanya sebagai peringatan bahwa tidak ada seorang pria pun yang benar - benar bisa rela menerima anda jika sudah tidak perawan. Jagalah keperawan anda, karena keperawanan itu seyogyanya milik satu orang, yang disebut suami!

Postingan Menarik Lainnya :

0 komentar »

Leave your response!