Kisah Permata Berharga

16 November 2012 Leave a Comment

Alkisah seorang perempuan bijak menemukan sebuah permata berharga disebuah sungai di hutan ketika sedang bepergian.
Hari berikutnya, perempuan itu bertemu dengan seorang pria yang sedang bepergian dan kelaparan. Perempuan itu lalu membuka tas untuk mengambil makanan. Disaat itu, pria itu melihat permata berharga di dalam tas dan memintanya.


Perempuan bijak itu memberikannya tanpa ragu. Pria itu lalu pergi dan sangat senang dengan keberuntungannya. Dia tahu, harga permata itu cukup untuk biaya hidupnya sampai tua. Bahkan mungkin seumur hidup. Beberapa hari kemudian, pria itu kembali mencari perempuan bijak itu dihutan. "Saya sudah memikirkannya baik - baik. Saya tahu betapa berharganya permata ini. Saya kembalikan permata ini dengan harapan anda bisa memberi saya sesuatu yang lebih berharga lagi". Beri saya apa yang ada di hati anda, saya hanya ingin cinta dari hati anda.



Postingan Menarik Lainnya :

0 komentar »

Leave your response!