Makeup Untuk Mata Indah

11 November 2012 Leave a Comment

  •  Tinggalkan garis mata tebal untuk garis mata bawah. Garis mata bawah tebal dapat mengesankan lelah dan wajah berat. Ingat, kelopak mata atas harus selalu tampak lebih intens dibanding kelopak mata bawah. Sebabnya adalah, paruh bagian atas membingkai mata sehingga tampak menonjol.
  • Untuk mengatasi kelopak mata kendur, ciptakan kilau lebih muda dengan memilih perona mata sedang sampai tua. Mulai dari sudut atas mata dan sapukan perona mata ke dalam dan ke arah bawah, ke lipatan mata. Sesudah itu, oleskan dari sudut luar garis mata sampai lipatan mata. Tujuannya untuk membentuk huruf V disamping.
  • Mencoba menutupi kerut disudut luar mata cenderung membuat kerut lebih kentara. Lebih baik dengan mulai lembabkan dengan cream mata. Sesudah itu, oleskan concealer. Lanjutkan dengan dengan mengoleskan perona mata matte. Perona mata mengkilap justru menegaskan garis - garis ketika usia bertambah.
  • Bulu mata cenderung jadi lebih panjang ketika usia bertambah. Untuk mengatasi, buat garis ganda pada kelopak mata yang berguna menciptakan ilusi tebal. Terakhir, isi alis dengan perona mata atau pensil alis. Alis yang lebih tebal selalu tampak lebih muda. Alis tipis cenderung tampak lebih tua. Rapikan alis dan anda akan tampak lebih muda.


Postingan Menarik Lainnya :

0 komentar »

Leave your response!