Mengungkap Kepribadian Dari Cara Memakai Cincin

12 November 2012 Leave a Comment

Jika punya cincin baru, anda akan kenakan di jari mana? Cara memasang cincin pada jari bisa mengungkap kepribadian anda. Temukan pesan apa yang anda kirim lewat cincin anda:

1. Cincin di jari telunjuk.
    Anda tahu apa yang anda inginkan. Mengenakan cincin di jari telunjuk mengungkapkan, saya tahu saya akan kemana.
2. Cincin di jari kelingking.
    Anda periang dan jenaka. Cincin di jari kelingking menunjukkan anda bersemangat dan periang.
3. Cincin di jari tengah.
    Anda penuh gairah dan semangat. Mengenakan cincin di jari tengah mengungkapkan, saya akan melakukan apapun yang saya inginkan.
4. Cincin di jari manis.
    Anda tenang. Mengenakan cincin di jari manis menunjukkan ketenangan yang lembut, keinginan untuk membuat segala sesuatu tenang dan menciptakan kesan baik.
5. Cincin di jari jempol.
    Anda mengatur diri sendiri. Saya membuat aturan sendiri dan percaya diri.

Postingan Menarik Lainnya :

0 komentar »

Leave your response!