| 0 comments ]


Arum Dalu Medika Spa, spa pertama di Indonesia yang memadukan layanan perawatan kecantikan dan kesehatan daerah intim wanita.

Direktur PT Pesona Putri Indonesia dan Direktur PT Yabeta Indonesia, dr Juliana Resolina Pateh menuturkan Arum Dalu Medika Spa tak sekedar memberikan layanan untuk mendapatkan perasaan relaks saja, tetapi juga memberikan layanan kesehatan khususnya bagi daerah intim wanita.

"Arum Dalu Medika Spa adalah perawatan kedokteran yang digabungkan dengan teknik tradisional. Kalau ke klinik atau dokter rada malu memeriksa daerah V, tapi disini dikemas seperti sebuah salon makanya lebih nyaman," ujar dr. Juliana yang juga merupakan pemilik dari Arum Dalu Medika Spa.

V Spa (Vitalitas Spa) yakni perawatan khusus untuk daerah kewanitaan. Spa tersebut adalah suatu bentuk pengembangan ratus yaitu perawatan daerah intim wanita Jawa yang sudah dilakukan sejak zaman Majapahit.

Juliana menjelaskan dahulu V Spa hanya disarankan bagi calon pengantin baru karena dapat mengharumkan daerah kewanitaan, menyeimbangkan kelembaban vagina, menyegarkan vagina, serta membuat kesat.

Tapi kini, perawatan ini juga diminati oleh kaum wanita yang sudah menikah karena dipercaya dapat mengencangkan otot organ intim. Sehingga dipercaya dapat meningkatkan kualitas hubungan intin dan terutama meningkatkan rasa percaya diri terhadap pasangan.

Nantinya dalam segi kedokteran akan ada pemeriksaan vagina, lalu dibawa ke laboratorium, dan baru dilakukan pengobatan, dan treatment untuk menjaga kesehatan.

Dalam menjalankan V Spa ini Juliana tidak sendirian, ia juga menggandeng pakar pasutri dan konsultan Spa yang terkenal dengan nama Eva Madura.

Beberapa tahapan yang akan dilakukan untuk melakukan V Spa dengan ratus penguapan, pengasapan. Tahapannya adalah setelah dicuci atau dibersihkan, lalu bagian otot-otot yang sudah kendor dinormalkan kembali dengan pemijatan, pengasapan, dan V steam spa.

Di Arum Dalu Medika Spa yang terletak di Jl. Kemakmuran Raya No.3 Depok II Tengah, Depok, treatment V Spa terdiri dari Ratus Rebus, Ratus Bakar dan Thighntening cream yang menggunakan campuran rempah-rempah alami khas Arum Dalu.

Perawatan tersebut juga ditunjang dengan perawatan ilmu kedokteran modern seperti vagina wash, vagina ozone, vagina tightening, vagina swab, vagina rejuv injection, whitening vagina spa dan juga papsmear.​ [ ghiboo.com ]

Artikel Terkait Lainnya:

Description: V Spa, Perawatan Untuk Daerah Kewanitaan, Pertama di Indonesia Rating: 3 Reviewer: apabae - ItemReviewed: V Spa, Perawatan Untuk Daerah Kewanitaan, Pertama di Indonesia

0 comments

Poskan Komentar