| 0 comments ]



Empat anggota geng motor di Tasikmalaya Jawa Barat Kamis (03/02/11) siang dibekuk aparat kepolisian Polsek Ciawi karena menyekap seorang siswi SMP. Dalam penyekapan itu, mereka mencekoki korban dengan minuman keras dan pil koplo hingga tak sadarkan diri kemudian dicabuli secara bergiliran. Perbuatan tidak bermoral itu mereka abadikan dalam kamera handphone.

Empat anggota geng motor ini dibekuk aparat kepolisian Polsek Ciawi, Tasikmalaya di rumahnya masing-masing setelah polisi menerima laporan dari korban. Mereka yang ditangkap adalah Opik, Memet, Asep dan Riski yang semuanya masih dibawah umur. Sementara Rendi yang masih duduk dibangku SMK tidak ditahan karena sedang mengikuti ujian semester.

Korban dari tindakan bejat para tersangka adalah siswi SMP di Tasikmalaya. Saat diperiksa, para pelaku tak bisa mengelak, karena polisi mempunyai bukti kuat yaitu rekaman video aksi bejat mereka di handphone milik salah seorang tersangka.

Korban yang baru berusia 14 tahun dijemput dari rumahnya oleh seorang pelaku yang masih teman korban untuk diajak bermain ke obyek wisata di Cisayung, Tasikmalaya. Disana korban dicekoki minuman keras oplosan dan pil koplo hingga mabuk dan setelah tak sadarkan diri, korban lalu dicabuli oleh tersangka secara bergiliran.

Meskipun para tersangka ini masih dibawah umur, polisi tetap menahan mereka, karena tindakannya berakibat pada timbulnya keresahan masyarakat dan kuat unsur pidananya. [indosiar.com]

Artikel Terkait Lainnya:

Description: 4 Remaja Sekap Dan Perkosa Gadis SMP Rating: 3 Reviewer: apabae - ItemReviewed: 4 Remaja Sekap Dan Perkosa Gadis SMP

0 comments

Poskan Komentar