Aura Kasih Buka Lowongan Pacar Baru. Mau?

06 Desember 2012 Leave a Comment

Anda mau jadi kekasih penyanyi seksi Aura Kasih? Aura saat ini tengah membuka lowongan dan membuka hatinya untuk mencari kekasih baru.
Aura Kasih pernah menjalin asmara dengan Kiki Haryanto, pembalap nasional. Hubungan cintanya kandas karena tak ada kecocokan. Sekarang, Aura menegaskan siap menata kembali puing-puing hatinya yang berserakan pasca putus cinta.

“Sekarang ini aku positive thinking aja, mencari kecocokan itu kan nggak mudah. Harus selektif juga milih (calon pacar) sekarang. Tapi aku nggak trauma kok (pacaran),” ucap Aura saat dijumpai di Jakarta, baru-baru ini.

Sejak menjomblo, Aura sempat memfokuskan diri mengembangkan kariernya bermusik. Tapi, kata Aura, tidak punya pacar ternyata kurang enak. “Aku pribadi harus fokus sama karier. Tapi lebih enak sebenarnya kalau ada pasangan karena ada seseorang yang bisa support. Aku siap untuk itu (pacaran lagi),” bebernya.

Sadar umur makin bertambah, Aura tak mau lagi bercanda soal asmara. Ia hanya mau menjalani hubungan cinta serius dan langsung menuju ke jenjang pernikahan. “Targetnya (menikah) sih udah lewat ya, dulu aku pinginnya nikah di usia 20 tahun. Tapi karena sekarang aku 23 tahun, paling nggak aku harus bisa (menikah) dua tahun lagi,” harap penyanyi cantik ini.

Sambil mencari pacar, Aura masih memikirkan kariernya di jagat hiburan. “Total udah dua tahun ya aku nggak rekaman. Dalam kurun waktu itu aku sama sekali nggak bikin apa-apa. Yang ada, aku banyak ngurusin masalah pribadi. Mungkin sekarang udah waktunya mikirin lagi karier aku,” tukas penyanyi dan bintang film asal Bandung, Jawa Barat ini.

Biografi
Sanny Aura Syahrani atau lebih dikenal sebagai Aura Kasih adalah penyanyi pendatang baru dalam kancah musik Indonesia. Dara kelahiran Bandung, 23 Februari 1988 merilis album perdananya, MALAIKAT PENGGODA pada tahun 2008. Finalis Miss Indonesia 2007 mewakili provinsi Lampung ini mengunggulkan lagu Mari Bercinta pada album pertamanya. Lagu ini dikenal dengan single dance-hall.

Selain Mari Bercinta, lagu lain yang ada dalam albumnya adalah Harta Cinta, Tergila Padamu, Memori, Long Distance, Demi Cinta, Mata Keranjang, Di antara Kita, Ke Puncak Asmara, dan Cinta Mati.

Aura pernah dikabarkan dekat dengan vokalis Samsons, Bams Samsons, juga dengan Pasha Ungu dan Ariel Peterpan. Meskipun semuanya dibantah gadis yang turut membintangi film ASMARA DUA DIANA yang dirilis Desember 2008.

Di debut film perdananya, Aura tak hanya berakting ia juga menyanyikan soundtrack-nya yang juga menjadi album keduanya PUNCAK ASMARA. Album yang dirilis pada 2009 ini menjagokan lagu Asmara dan Jangan Bilang Siapa-Siapa (duet dengan Aliya Sachi).

Dari layar lebar kini Aura merambah dunia sinetron. Ia bermain di AURA, di sini ia harus beradu akting dengan Fachri Albar dan Bertrand Antolin.

Awal 2010, menjadi awal yang kurang menyenangkan bagi Aura. Akibat mangkir dari jadwal manggung di Makassar pada 15 Januari, akhirnya pihak event organizer, Debindo Makassar akan menuntutnya dengan nilai yang cukup besar, yakni Rp2,26 miliar. Menurut pihak manajemen, saat itu Aura sudah akan berangkat ke Makassar, tapi karena ada masalah dengan sang pacar, Kiki Haryanto, membuatnya tak jadi berangkat. Hingga kini, pihak manajemennya pun tak tahu keberadaan Aura. [jakartapress.com]

Postingan Menarik Lainnya :

0 komentar »

Leave your response!