Bagaimanakah Kinerja Ketua PSSI Yang Baru

20 Desember 2012 Leave a Comment

Anggota Komisi X DPR dari Fraksi Demokrat, I Gede Pasek Suardika menilai, keputusan tim verifikasi PSSI yang mencoret nama George Toisutta dan Arifin Panigoro sebagai kandidat calon Ketua Umum PSSI tak lebih lantaran Nurdin Halid, mantan terpidana kasus korupsi yang saat ini menjabat Ketua Umum PSSI merasa ketakutan dan tidak siap melawan George Toisutta dan Arifin Panigoro secara fair.

"Saya melihat, Pak Nurdin Halid ini tidak siap menghadapi Pak George dan Pak Arifin secara fair di kongres nanti. Jadi, mereka dipotong sejak awal. Saya kira masyarakat juga bisa menilai bagaimana cara kerja kelompok Pak Nurdin ini," ujar Pasek pada Tribunnews.com, Minggu (20/2/2011).

Menurut politikus Demokrat tersebut, proses reformasi dan perubahan di tubuh PSSI yang diharapkan semua orang sudah mulai kian memudar dan makin menjauh dari harapan. Pasalnya, bukan hanya tidak ada demokrasi yang mewarnai saat-saat kongres, peta pencalonan Ketua Umum PSSI saat ini kondisinya sudah tidak ada lagi yang bisa dibanggakan.

"Saya kira ini sudah selesai. Mereka tetap juga seperti itu, saya pikir tidak ada lagi yang harus diomongkan dalam kongres nanti. Tapi ingat, masyarakat sepakbola melihat itu. Saya kira masyarakat juga tidak akan diam saja. Amanat KSN (Kongres Sepakbola Nasional) harus dilakukan. Sebab jika tidak, masyarakat sendiri yang akan menurunkan Nurdin," ujar Pasek.

Sebelumnya, tim verifikasi PSSI mengumumkan dua nama calon yang bakal bersaing di kongres PSSI mendatang memperebutkan kursi Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum. dua nama tersebut masih milik incumbent, Nurdin Halid dan Nirwan Dermawan Bakrie. [tribunnews.com]

Postingan Menarik Lainnya :

0 komentar »

Leave your response!