Besar Alat Vital Pria Dilihat Dari Ukuran Kakinya

22 Desember 2012 Leave a Comment

Ada banyak mitos seputar pria dan fisik mereka yang berkembang di masyarakat, salah satunya ukuran kaki yang memiliki korelasi dengan kehidupan seks mereka. Benarkah?

Berbagai mitos memang kerap bersliweran di masyarakat terlepas dari unsur benar atau tidaknya seputar informasi yang berkembang tersebut. Agar tidak keliru memahaminya, pelajari info lengkapnya berikut ini, seperti diungkap Dr Aaron Carrol dari Indiana University sekaligus penulis “Don't Swallow your Gum: Myths, Half-truths and Outright Lies About Your Body and Health”.

Pria memikirkan seks setiap 7 detik

“Ini berarti sebanyak nafas yang kita hirup sehari-hari. Tidak ada seorangpun yang memiliki stamina mental sesempurna itu,” seperti dikutip Live Science Carrol.

Dalam salah satu survei paling komprehensif tentang kebiasaan seksual di negara-negara Amerika yang dilakukan Edward Laumann dan rekan-rekan pada 1994, ditemukan bahwa 43 persen pria memikirkan seks tidak hanya sekali sehari saja, tetapi cukup beberapa kali dalam sepekan atau beberapa kali dalam sebulan, seperti dirilis Times of India.

Sering mencukur jenggot atau rambut akan menyebabkan pertumbuhannya lebih tebal dan kasar

Pangkal janggut atau rambut Anda mungkin akan terlihat gelap dan kasar karena belum terkena sinar matahari dan elemen lain yang Anda pakai. Setelah beberapa waktu tumbuh secara alami, maka hasilnya pun akan terlihat rapi seperti semula.

Pria dengan kaki besar juga memiliki Mr P besar

Memang benar bahwa perkembangan Mr P dan jari-jari kaki (serta klitoris dan jari) dipengaruhi oleh gen  yang sama. Tetapi kenyataannya, panjang bagian tubuh seseorang ternyata tidak memengaruhi panjang bagian lainnya.

Dalam studi lebih dari 3.000 pria tidak ditemukan korelasi antara ukuran bagian tubuh dengan kaki mereka. Sebuah studi pada 2002 yang dipimpin oleh Jyoti Shah di Rumah Sakit St. Mary di London membandingkan ukuran kaki prajurit (ada 104 Mr P prajurit yang membentang panjang) dan ternyata tidak ditemukan korelasi apapun. [okezone.com]

Postingan Menarik Lainnya :

0 komentar »

Leave your response!