Cara Berhubungan Intim Yang Benar

03 Desember 2012 Leave a Comment

Ada beberapa cara diungkapkan oleh berbagai pakar seksual yang bisa membuat ML Anda dan pasangan semakin mantap dan makin 'greget'.

Berlatih
Kok? Yup, ML juga perlu dilatih, lho. Anda dan pasangan harus berlatih sambil menikmati ML.
Menurut penulis buku The Sexual Self, variasi posisi seks sangatlah penting dan perlu dilakukan agar pasangan Anda semakin bergairah melakukan ML.
Mulai dari sekarang cobalah peka terhadap perasaan berdua, dan rasakan setiap perubahan tekanan di setiap gerakan yang dilakukan pasangan Anda. Dengan begitu anda akan menemukan posisi yang tepat dan memberi sensasi dari sebuah posisi.

Dry Humping
Jika biasanya Anda melakukan ML dengan naked, sekarang cobalah hal yang baru, seperti melakukan seks menggunakan busana. Misalnya busana pesta yang seksi dan menantang, pakaian olahraga, atau bahkan swimsuit.
Dengan begitu aktivitas seks Anda akan lebih fresh dan berbeda dari biasanya, seperti dikemukakan oleh pakar seks Joel D Block, PhD dalam buku berjudul Secrets of Better Sex.

Jangan Pasif
Jangan pernah ML dengan pasif, karena akan membuat pasangan menjadi cepat bosan. ML yang pasif kurang bisa membakar kalori 300 kalori didalam tubuh Anda.
"Aktivitas seksual juga merupakan latihan fisik yang dapat membuat badan Anda menjadi bugar," ungkap Dr. Michael Cirigliano, pakar seks dari University of Pennsylvania School of Medicine.
Jadi selain kenikmatan yang Anda dapatkan, Anda juga bisa mendapatkan kebugaran badan.

Persiapan
Sebelum melakukan aktivitas seks, sebaiknya Anda dan pasangan membersihkan diri, itu adalah salah satu persiapan yang bisa anda lakukan. Selain itu, siapkan juga situasi tempat yang membuat anda nyaman.
Setelah itu coba Anda bikin pembukaan dengan hal ringan seperti menonton film romantis. "Karena film romantis dapat membangkitkan gairah seks perempuan yang terpendam," kata Dr. Jade Sheen, psikologis of University Deakin.

Surat Seks
Selain melakukan variasi, cobalah mengadakan permainan dengan pasangan Anda sebelum ML. Salah satunya dengan mengirim surat atau mungkin sms, yang bertuliskan hasrat seks Anda yang menggebu.
Surat yang anda tujukan untuk pasangan anda itu, dapat membuat pasangan menyadari bahwa Anda sedang menginginkannya. Teknik seperti ini telah diterapkan oleh penulis buku Mars and Venus in The Bedroom, John Gray, PhD. [inilah.com]

Postingan Menarik Lainnya :

0 komentar »

Leave your response!