Cara Ciuman Bibir Yang Sehat

20 Desember 2012 Leave a Comment

Ciuman merupakan momen penting bagi masing-masing pasangan yang sedang kasmaran. Saat itu, Anda dan si dia bisa melepas hasrat bercinta, adanya pertukaran air liur, dan ritme pernapasan yang lebih cepat.

Ciuman memberikan manfaat bagi masing-masing pasangan lebih dekat. Namun jika Anda berciuman dengan bau mulut, si dia bisa saja mengambil keputusan spontan meninggalkan Anda selamanya.

Jika Anda mengalami masalah bau mulut, tentu si dia enggak melakukan aksi ciuman bibir. Karenanya sebelum terlambat, Anda bisa mengatasi masalah ini dengan mengikuti saran dari Kissingknowhow.

Stop menghasilkan napas tak segar

Bau napas tidak segar dihasilkan oleh konsumsi alkohol dan tembakau yang berlebihan dan umumnya ditemukan pada kasus pria. Jika ingin menikmati gairah mencium sang kekasih, sebaiknya hilangkan terlebih dahulu kebiasaan buruk dari kehidupan Anda. Jika masih tidak bisa menghilangkan sepenuhnya, Anda harus melakukan kebiasaan membersihkan mulut dengan produk terbaik yang direkomendasi.

Kunjungi dokter gigi Anda secara teratur

Dokter gigi dapat menyarankan cara untuk mengakhiri bau napas, sehingga Anda bisa melancarkan aksi ciuman pertama dengan napas segar. Ada banyak produk gigi dengan mencantumkan aturan pakai yang mudah diikuti, sehingga Anda bisa mempersiapkan ciuman terdahsyat.

Periksa napas Anda

Jangan lupa untuk memeriksa napas Anda di tempat, sebelum mencium pasangan. Tempatkan tangan di depan mulut dan bernapaslah sekuat-kuatnya. Jika Anda mencium bau mulut, sekarang saatnya menggunakan penyegar mulut atau produk gigi lainnya yang direkomendasikan untuk Anda.

Ketahuilah bahwa berciuman dengan bau mulut dapat meninggalkan keinginan Anda terpenuhi. Namun, Anda tidak perlu menganggap masalah ini terlalu serius karena bisa diobati. Kini, pastikan Anda selalu menjaga perasaan pasangan dengan memiliki napas segar sebelum menciumnya.

Postingan Menarik Lainnya :

0 komentar »

Leave your response!