Cara Lain Mendapatkan Tulang Kuat

05 Desember 2012 Leave a Comment

Studi - studi mengungkapkan kendatipun mendapatkan kalsium dan vitamin D secara teratur, tetap bisa berpotensi terkena osteoporosis kecuali jika kadar asam dan basa (Alkaline) tubuh seimbang. Jika kelebihan asam, tubuh bereaksi dengan melepaskan kalsium dan mineral alkaline lainnya yang melemahkan tulang. Kabar baiknya remedi berikut bisa membantu.
  • Makan buah sitrus, tomat dan vinegar tidak menyebabkan kelebihan asam. Yang menyebabkan asam yang berlebih adalah hewan seperti sapi, ayam dan keju mengandung asam amino yang sulit diproses tubuh.
  • Semua jenis soda luar biasa asam karena mengandung kadar tinggi phosporid acid yang memberi citarasa dan tahan lama. Jangan lebih minum 1 kaleng sehari.
  • Kepadatan tulang dapat berkurang dikarenakan depresi, kemungkinan disebabkan orang dengan depresi sering punya kadar cortisol tinggi.
  • Bicarbonate adalah senyawa alkaline yang mengatasi asam, pil sodium bicarbonate bisa dibeli di apotek. Ikuti dosis di kemasan. Konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter anda sebelum mengkonsumsi.


Postingan Menarik Lainnya :

0 komentar »

Leave your response!