Foto Bugil Demi Bayar Hutang

08 Desember 2012 Leave a Comment

Akhir tahun ini, dari kabar yang beredar Toni Braxton mengakui bahwa dirinya bangkrut dan masih memiliki hutang sekitar US $10.000.000 hingga US $50.000.000, mungkinkah karena putus asa, dirinya berniat bugil untuk majalah Playboy setelah sebelumnya sempat menolak untuk tawaran ini.

"Ini adalah sebuah peluang. Saat ini saya sedang mempertimbangkan apakah harus menerima tawaran majalah Playboy untuk memajang foto saya bugil di sampul majalah tersebut tahun ini," Melalui twitter Toni Braxton. Sebenarnya ini bukan yang pertama Toni Braxton mendapat tawaran oleh Playboy. Hingga kini dirinya telah tiga kali memperoleh tawaran untuk dipotret tanpa busana untuk majalah pria dewasa ini.

Meski sepertinya tak akan terwujud namun Toni Braxton sempat berharap bisa berpose bersama Hugh Hefner yang baru saja meminang Crystal Harris tepat malam Natal kemarin. "Saya ingin berpose bersama Hugh Hefner. Dia adalah pria di atas 30 tahun paling seksi yang saya tahu," lanjut Toni Braxton lagi.

Pamor Toni Braxton memang sempat sedikit pudar. Ia nyaris sama sekali tak punya aktivitas di antara tahun 2005 sampai tahun 2010 kemarin. Di tahun 2010 lalu Toni sempat melepas album berjudul PULSE dan membintangi film berjudul THE OOGIELOVES IN THE BIG BALLOON ADVENTURE.

Postingan Menarik Lainnya :

0 komentar »

Leave your response!