Mantan Suami Dewi Perssik Jadi Anak Band

20 Desember 2012 Leave a Comment

Aldi Taher sepertinya sedang menikmati hobi barunya sebagai vokalis di band 'Kingkong'. Komitmen Aldi untuk lebih loyal kepada band itu diakuinya karena ingin lebih sukses di dunia musik dibanding dunia akting yang selama ini membesarkan namanya.

"Dulu, saat masih berstatus suami Dewi Perssik, saya merasa bersalah karena vakum dan sempat meninggalkan band ini. Padahal, band ini punya masa depan yang bagus, dengan menembus hampir satu juta RBT saat itu," ujar Aldi Taher saat ditemui di Studio Nagaswara, kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Mantan suami Dewi Perssik itu pun membantah jika band yang selama ini diusungnya dan sempat booming dengan lagu 'Cari Wanita' tersebut dikatakan bubar. "Kami sudah yakinkan diri, kalau rezeki ada di musik. Apalagi, dapat dukungan penuh dari Nagaswara untuk terus berkarya, jadi buat apa kami bubar," ungkap mantan bintang sinetron komedi Tawa Sutera ini.

Kesibukan masing-masing personel menjadi alasan band yang berdiri sejak 2008 ini sempat vakum dan pasif. Aldi juga mengakui band-nya tersebut tidak bisa menghasilkan single-single terbaik. "Kami minta maaf karena sempat vakum. Tapi, ini bukti saya masih serius di musik untuk berkarya dan meluncurkan lagu-lagu pop kasual dinamis," kata pria berambut keriting ini.

Aldi sangat berharap pencapaian Kingkong saat ini bisa menembus pasar musik luar negeri. "Beberapa negara akan menjadi tujuan show kecil kami, seperti Malaysia, Hong Kong dan Singapura. Kami memang memiliki impian untuk Go International," ujarnya. [vivanews.com]

Postingan Menarik Lainnya :

0 komentar »

Leave your response!