Memperbesar Alat Vital Secara Aman

09 Desember 2012 Leave a Comment

Apapun pilihan yang akan Anda buat, pastikan sebelum menyiksa diri dengan berbagai janji tersebut, Anda pikirkan dahulu konsekuensinya. Berikut empat cara memperbesar alat vital, seperti dikutip Askmen.

Pil

Pil dipercaya sebagian pria bisa meningkatkan ukuran “kedewasaan” mereka. Pil diklaim bisa membawa sekian mililiter darah lebih banyak ke Mr P. Bahkan, ada banyak suplemen yang mengklaim bisa membuat Mr P 30 persen lebih besar. Tapi tentu, yang mendapatkan keuntungan besar adalah produsen. Jadi, jangan hambur-hamburkan uang Anda untuk sesuatu yang sia-sia.

Pompa Mr P

Pompa Mr P adalah tabung plastik dengan segel karet di ujungnya. Anda memasukkan Mr P, lalu karet ini akan “menarik” sekitar pangkal Mr P. Semakin Anda menekan pemicunya, karet makin menghisap udara keluar dari tabung dan menarik lebih banyak darah ke Mr P Anda.

Dampak buruknya, Mr P akan terasa benar-benar sakit dan memerah hingga dua pekan. Dan, jika Anda memompanya terlalu kuat, akan tampak bekas pompa seperti bentuk donat di pangkal Mr P. Hmm…tentu tidak sedap dilihat.

Phalloplasty (bedah pembesaran Mr P)

Tekniknya, pertama, ligamen (jaringan yang kuat mengikat tulang persendian) yang melekat pada tulang kemaluan Mr P diputus. Mr P dibuat sedikit lebih tebal dengan pengisapan lemak dari bagian tubuh lain, lalu menyuntikkan lemak tersebut ke Mr P.

Jelqing

Jelqing tergolong menyakitkan dan berbahaya, karena menarik ke atas dan meregangkan Mr P dalam keadaan ereksi. Cara menyakitkan yang bisa merusak Mr P Anda secara permanen. [okezone.com]

Postingan Menarik Lainnya :

0 komentar »

Leave your response!