Pemenang Penghargaan Artis Terbaik

10 Desember 2012 Leave a Comment

Karena penampilan fisiknya Katrina Kaif menjadi populer . Masalah kemampuan beraktingnya sudah jelas tidak perlu ditanyakan lagi, bagus sekali dia melakukannya. Katrina Kaif, atau biasa juga kita kenal dengan panggilan Senorita Sheila, saat ini benar-benar sedang menduduki masa jaya puncak ketenaran.

Ketenaran Katrina, yang telah menjadi berita utama sepanjang 2010, menyelimuti bintang lain untuk meraih penghargaan "Aktris Terbaik" di dalam tayangan terkenal "Movie Masala" di satu saluran utama.

Penghargaan tersebut yang diputuskan berdasarkan jajak pendapat masyarakat memperlihatkan aktris yang menawan itu mengalahkan aktris keras berat lain buat kategori "Best Actor Female Category", dengan menyapu bersih suara buat perannya di film Prakash Jha "Raajneeti".

Yang mengesankan, itu kebetulan menjadi tahun kedua berturut-turut Katrina membawa pulang penghargaan tersebut. Bintang itu, yang dinobatkan sebagai yang teratas di angket "Worl's Sexiest Woman" (Eastern Eye 2010), yang ketiga secara berturut-turut. Ia juga dinobatkan di Yahoo sebagai "Newsmaker of 2010".

Sumber: www.antaranews.com

Postingan Menarik Lainnya :

0 komentar »

Leave your response!