Sentuhan Paling Menggairahkan Bagi Wanita

05 Desember 2012 Leave a Comment

Sentuhan adalah yang terpenting dalam sebuah hubungan... termasuk sentuhan yang satu ini.

1. Telapak tangan merupakan bagian paling halus dari tangan pasangan Anda. Saat Anda menjalankan aksi woman-on-top, raih tangannya untuk meremas dan memberikan sentuhan melingkari puting Anda.

2. Minta pasangan untuk mengenakan sarung tangan berbahan luxe atau silk yang Anda miliki sebelum ia melancarkan aksi di atas bukit kembar. Dan nikmati sensasi luar biasa yang disebabkan oleh bulu halus dari sarung tangannya itu.

3. Pada posisi misionaris, selipkan kedua puting payudara di antara jari-jari Anda dan tarik hingga ujungnya keluar. Ini akan jadi aksi yang begitu seksi, sekaligus pemandangan yang luar biasa indah untuk pasangan. Plus mampu pompa gairahnya secepat kilat.

4. Raih tangan si dia, dan posisikan di atas bukit kembar Anda. Tekan secara halus, dan arahkan untuk membentuk lingkaran. Perlahan-lahan....ia akan begitu menikmati saat menyadari bahwa Anda berada terbuai di dalam kontrol dan ritme dari aksi ini.

5. Saat sesi mandi bersama, minta ia membantu Anda membubuhkan sabun dan membasuh the girls untuk Anda. Lihat saja betapa ia begitu memerhatikan mereka tanpa menyisakan sedikit noda di atasnya.

6. Jika Anda sudah lulus semua aksi di atas, ini saatnya untuk mengenalkan bukit kembar pada vibrator! Kata siapa vibrator hanya cocok bermain di area Miss Cheerful? [kapanlagi.com]

Postingan Menarik Lainnya :

0 komentar »

Leave your response!