| 0 comments ]



Ada kalanya sebagai pasangan yang saling mencintai, Anda berdua kerap menunjukkan kemesraan di muka umum. Memang ada pro dan kontra menunjukkan kemesraan di muka umum. Tapi, sebaiknya tidak melakukan hal itu pada tempat-tempat ini.

Berikut bocoran dari The Frisky untuk Anda.

Bioskop, saat menonton film anak-anak

Akan sangat aneh saat Anda tetap bermesraan dengan pasangan saat menonton film “Toy Story 3” bersama sang buah hati, di mana mungkin banyak anak-anak di bawah umur yang sedang menonton.

Restoran

Saat melihat sepasang kekasih berciuman di restoran, mungkin wajar. Tapi sebuah pengecualian tetap diberlakukan saat acara-acara tertentu seperti Tahun Baru atau Halloween, di mana banyak makanan yang akan terbuang sia-sia, karena para tamu lebih memilih “memakan” bibir pasangan mereka.

Sekolah atau kampus

Bermesraan dengan kekasih di sekolah atau kampus, hanya akan membuat Anda tertimpa masalah. Sebaiknya, tahan hingga jam pulang dan lanjutkan dengan berkencan berdua.

Taman kota

Mengapa? Karena dipastikan akan ada banyak anak-anak yang sedang bermain di taman. Melalui penglihatan, anak-anak mampu belajar (mengikuti) dengan cepat. Sebaiknya jangan mengajarkan tindakan yang terlampau dewasa dengan saling berpagutan.

Kolam renang umum

Alasannya kembali lagi, dipastikan akan banyak anak-anak.

Menonton pertunjukan balet atau teater

Meskipun bosan dengan pertunjukannya, bukan berarti Anda dapat leluasa mengecup leher dan berpangkuan dengan pasangan. Sebaiknya, keluar dari arena tersebut dan lakukan di rumah. [okezone.com]

Artikel Terkait Lainnya:

Description: Sopan Santun Bermesraan Dalam Berpacaran Rating: 3 Reviewer: apabae - ItemReviewed: Sopan Santun Bermesraan Dalam Berpacaran

0 comments

Poskan Komentar