Sukses Dengan Politik Di Kantor

06 Desember 2012 Leave a Comment

Boleh dikata politik kantor itu menjadi bagian dari kebanyakan tempat kerja. Kabar baiknya, tidak semua politik kantor itu negatif. Selain itu, ada cara untuk mengatasi politik kantor dan tetap dapat berhubungan lebih baik dengan rekan kerja yang sulit dan meningkatkan kinerja kerja. Berikut saran ahli untuk pekerjaan jadi lebih baik.
  • Jangan menanggapi konflik, kesalahan - kesalahan atau masalah - masalah di tempat kerja sebagai urusan pribadi. Jika anda ditegur ditempat kerja, jangan terima sebagai serangan pribadi.
  • Jika anda tidak menggunakan 5% membangun hubungan ditempat kerja, anda salah, orang - orang membuat keputusan profesional berdasarkan hubungan ditempat kerja, tidak hanya berdasarkan keterampilan atau dedikasi anda. Bangun hubungan profesional yang kuat.
  • Untuk mengatasi politik kantor, ketahui aturan yang diucapkan dan tidak seharusnya diucapkan ditempat kerja.
  • Belajar cara mengatakan tidak dan kenali delegasi yang tepat di tempat kerja. Seperti "Anda tahu, saya senang membantu anda dengan pekerjaan ini, tapi saya kuwalahan dengan tugas - tugas saya". Lalu berhenti bicara tanpa terkesan minta maaf.
  • Jangan terjebak! Jangan terpengaruh kemarahan atau kejengkelan yang sengaja atau tidak sengaja dipicu seseorang ditempat kerja.


Postingan Menarik Lainnya :

0 komentar »

Leave your response!