| 0 comments ]



Menghebohkan Cilacap awal Agustus 2010 lalu. Video ini menampilkan adegan tidak senonoh layaknya suami istri yang dilakukan dua remaja berinisial Lk, 18 tahun dan Pr, 16 tahun. Diketahui, Pr merupakan salah satu siswi sekolah swasta di Sidareja Cilacap. Menurut keterangan polisi yang menyelidiki video ini, pelaku membuat video ini awalnya untuk koleksi pribadi.

Video berformat 3gp dan berdurasi 5,21 menit ini direkam oleh teman dari Lk melalui ponsel. Kini video ini dengan cepat menyebar dan di download oleh masyarakat tidak hanya di Cilacap tapi tersebar kota lainnya melalui internet.

Seperti diberitakan Kompas dan Tempo, Pr yang merupakan anak pengusaha ini mengaku ketagihan berhubungan seks dengan teman-teman lelakinya secara bergantian. Gadis dibawah umur ini sudah melakukan hubungan seks sejak saat duduk dibangku kelas II SMP. Terkahir, ia senggama dengan Lk (18), siswa SMA swasta berbeda. Adegan seks inilah yang kemudian tersebar dengan judul Saat SMP Lepas Perawan.

Ironis ya sangat ironis, anak yang masih muda sudah terjebak pada perilaku yang tentunya akan merugikan masa depannya sendiri. Terbuai kenikmatan sesaat yang semu. Semoga perilaku Pr dan Lk tidak dicontoh oleh remaja lainnya, terlebih yang masih duduk dibangku SMP dan SMA. [westjava.org]

Artikel Terkait Lainnya:

Description: Video Anak SMP Kehilangan Keperawanannya Rating: 3 Reviewer: apabae - ItemReviewed: Video Anak SMP Kehilangan Keperawanannya

0 comments

Poskan Komentar