Video Sadis Kekerasan Ahmadiyah Cikeusik Disiksa Beredar Di Internet

07 Desember 2012 Leave a Comment
Meski dua tubuh itu sudah tidak bergerak lagi, namun orang-orang terus memukulinya dengan kayu bertubi-tubi. Sambil melompat, orang-orang itu menghempaskan kayu ke kepala dan tubuh manusia yang sudah bersimbah darah dan berkumuran lumpur itu.


Begitulah cuplikan adegan video yang beredar di YouTube yang diduga merupakan peristiwa berdarah penyerangan ribuan warga terhadap jamaah Ahmadiyah di Cikeusik Pandeglang Banten, Minggu (6/2/2011) siang. Dua pemuda yang dihujani pukulan dan lemparan batu itu diduga merupakan jamaah Ahmadiyah yang tewas.

Video itu berdurasi, 1.07 menit dan sudah beredar dan diunduh oleh beberapa pemilik akun di YouTube.

Kerumunan massa tampak terus menghujani pukulan dan lemparan batu meski kedua pemuda itu tampaknya sudah tidak bernyawa lagi. Pekikan teriakan terus terdengar dan tidak ada orang yang benar-benar menghentikan aksi sadis itu.

Ada dua orang polisi yang tampak di video itu. Keduanya seperti tidak bisa berbuat banyak karena mungkin jumlah massa yang sangat banyak.

"Stop-stop. Tahan-tahan," kata orang berseragam polisi yang mengenakan helm berkali-kali. [tribunnews.com]

Jika anda ingin menyaksikan video ini, pastikan anda telah berusia 18+ kami tidak bermaksud menampilkan konten kekerasan, inilah realita berita yang sebaiknya anda sikapi dengan bijaksana!!! Copy dan paste link berikut ke browser anda untuk menyaksikannya: tinyurl.com/insdAMH-By-BLOG-kampungperawan

Postingan Menarik Lainnya :

0 komentar »

Leave your response!