Akting Ciuman Bibir & Adegan Ranjang, Uli Auliani Diprotes Pacar

21 Januari 2013 Leave a Comment
Gara-gara berakting ciuman bibir dan beradegan ranjang, artis Uli Auliani diprotes sang pacar.

berperan sebagai hantu seksi di film, Uli Auliani memang jagonya. Tapi kalau beradegan mesra di atas ranjang dan harus berciuman bibir, Uli baru melakukannya di film terbarunya, Skandal.


Di situ, Uli berbagi peran dengan aktor Mario Lawalata. Gara-gara film itu pula, Uli diprotes pacar.

“Dia sudah melihat film-film aku sebelumnya. Kalau dulu-dulu kan aku nggak ada adegan kissing. Jadi karena ini ada adegan kissing mungkin dia kaget,” ujar Uli saat ditemui di Jakarta, belum lama ini.

Pemain film Keajaiban Gunung Kidul itu berharap, sang pacar yang bernama Elio Jezierski, mengerti profesinya sebagai pemain film. Pasalnya, dia ingin berakting secara profesional dan mendapat dukungan dari sang pacar pria asal Brazil itu.

“Seharusnya dia sudah tahu ketika dia menerima saya sebagai seorang artis. Tapi kelihatannya dia marah banget. Tapi nanti coba saya jelaskan ya mudah-mudahan dia bisa ngerti,” harap Uli.

Soal adegan ranjang yang baru pertama dilakukan, Uli mengaku agak canggung. Beruntung, dia berperan dengan Mario Lawalata, rekannya sendiri.

“Adegan-adegan di sini tuh memang lebih intim dibandingkan film-film aku sebelumnya. Kalau kemarin-kemarin cuma cium pipi, sekarang cium bibir. Tapi syukur ketemu Mario yang orangnya memang nyantai sama kayak aku,” ujarnya.

Uli sebenarnya tidak rela beradegan buka-bukaan begitu saja. Namun, kalau skenario menuntut hal itu, ia akan bersikap profesional.

”Dari awal ditawari, aku sudah tahu ada adegan ini. Aku harus tanggung jawab atas apa yang sudah aku putuskan dan tandatangani. Syukurlah bayarannya sangat pantas,” ujarnya.

Meski demikian, Uli mengaku sempat perang batin sebelum beradegan syur. Dia beberapa kali minta waktu menyendiri. Ia juga sempat meminta padangan dari teman-teman dan kerabatnya. [rakyatmerdekaonline.com]

Postingan Menarik Lainnya :

0 komentar »

Leave your response!