Contoh Pendahuluan Laporan Pertanggung jawaban (LPJ)

26 April 2013 Leave a Comment
Contoh Pendahuluan Laporan Pertanggung jawaban (LPJ)
Pendahuluan

Bismillahi Rahmani Rahim
Assalamu Alaikum Wr. Wb.

             Segala puji dan syukur kita haturkan kehadirat ALLAH SWT. yang telah melimpahkan segala rahmat dan Hidayah-Nya kepada kita, sehingga mampu untuk melalui segala aktivitas keseharian kita. Amin. Salawat dan taslim kita tujukan kepada junjungan kita Nabiullah Muhammad SAW yang dengan segala kesabaran serta kesungguhan Beliau yang telah membimbing dan menganngkat derajat kita semua dari lembah yang penuh dengan kezaliman menuju kejalan yang penuh kebenaran dan niscaya mendapatkannya.
             Dalam segala gerak keseharian kita, kiranya senantiasa selalu diiringi dengan kebenaran dan keadilan sehingga senantiasa akan mendapatkan ridho dari-Nya. Sebagai insan akademis mahasiswa diperhadapkan pada berbagai situasi yang tentunya tidaklah sangat mudah untuk diselesaikan, sebab mereka harus mampu untuk menjawab dan menyelesaikan segala tantangan masa lalu, sekarang dan masa yang akan datang. Dibutuhkan konsistensi dan komitmen serta bangunan pengetahuan seorang mahasiswa dalam menyelesaikan segala permasalahan dan tantangan tersebut.
             Hal ini kemudian yang mendorong dalam mempertanggung jawabkan wadah untuk mencetak dan mengukir anak-anak zaman yang lebih produktif yang diberikan oleh keluarga mahasiwa jurusan sosial ekonomi peternakan. Oleh karena urgensinitas dari musyawarah kerja tersebut, juga sebagai starting point untuk peninjauan kembali Anggaran Dasar, Anggaran Rumah Tangga, serta GBHKO, maka untuk melakukan penilaian tentang sejauh mana keberhasilan sebuah kepanitiaan cukup dengan melirik perkembangan kinerja suatu kepanitiaan yang dibutuhkan konsistensi dan komitmen untuk menyelesaikan permasalahan yang sedang terjadi.
             Dalam  laporan pertanggung jawaban ini diharapkan dapat memberikan sedikit sumbangsi dengan menjadikan laporan pertanggung jawaban ini sebagai bahan evaluasi kinerja kepanitiaan berikutnya yang sejenis.


Postingan Menarik Lainnya :

0 komentar »

Leave your response!