Download Film gratis : THE CONSPIRATOR 2013

20 April 2013 Leave a Comment

Download Film gratis : THE CONSPIRATOR 2013 adalah film Drama berdurasi 122 menit. Film ini di produseri oleh Greg Shapiro, Bill Holderman, Robert Redford, Brian Falk, Robert Stone dari rumah Produksi ALLIANCE FILMS oleh sutradara Robert Redford. 

Sinopsis Film THE CONSPIRATOR

Film ini bercerita tentang seorang Frederick Aiken (James McAvoy), dia adalah seorang pahlawan peraih bintang Union serta pengacara yang idealis, bersemangat untuk terjun dalam politik. Ia senang ketika ia mendapat perhatian dari Sekretaris perang presiden Lincoln, Edwin Stanton (Kevin Kline), di sebuah pesta. Namun, pertemuan ini terputus ketika sebuah tembakan dari senjata milik John Wilkes Booth merubah segalanya

Saat pencarian siapa yang bertanggung jawab atas pembunuhan Presiden, pihak berwenang menemukan Mary Surratt (Robin Wright), ibu dari John Surratt, diduga berkonspirasi dengan Booth. Sebagai seorang simpatisan dan ibu, Mary menolak untuk mengungkapkan lokasi anaknya. Kemarahan rakyatpun memuncak. Atas desakan mantan Jaksa Agung Reverdy Johnson (Tom Wilkinson), Aiken mengambil kasusnya dan membela Mary di depan pengadilan militer. Jika Mary menolak untuk menyerahkan anaknya, ia akan dihukum mati. Pengacara muda ini harus menghadapi kasus paling sulit dalam hidupnya.




Postingan Menarik Lainnya :

0 komentar »

Leave your response!