Menjadikan Blog sebagai Ladang Penghasil Uang

07 April 2013 Leave a Comment
Sumber dollar online
Menjadikan Blog sebagai Ladang Penghasil Uang - Trend menjadikan blog sebagai ladang dollar dari internet sebenarnya telah lama digandrungi para Onliners yang hobbynya Nge-Blog. Adayang memanfaatkan sebagai toko online lain-lainnya. Saya pun sampe kecanduan penasaran apa betul, blog kita bisa jadi ladang penghasil pundi-pundi dollar dan rupiah tanpa mengeluarkan modal sepeser pun.

Setelah beberapa tahun menggauli www.blogger.com, akhir tahun 2012 Hingga Awal tahun 2012 menjadi puncaknya beberapa blog saya ternyata bisa menghasilkan ratusan dollar dalam 1 bulan. termasuk Blog Gembala Intelektual ini Telah menghasilkan Lebih dari $200 dalam 2 bulan terakhir. jika kalian berminat silahkan bergabung dengan kami, manfaat kan sebaik mungkin waktu anda yang terbuang sia-sia karena Facebook-an, Chatting-an, YM-an, ato Nonton Bokep yang sangat-sangat tidak produktif itu...

Untuk Pemula : Sebelum lanjut, kalian Harus tau beberapa Istilah yang cukup lazim digunakan dalam dunia Blogger, yang harus teman-teman ketahui :
  1. Blogger : Website penyedia Blog, anda bisa mendaftar dan Membuat blog di www.blogger.com secara Gratis
  2. Publisher : Pihak penerbit iklan yang telah terdaftar pada Website penyedia Layanan Iklan
  3. Advertiser : Pihak yaang Beriklan pada sebuah Website penyedia layanan iklan
  4. PPC : Pay Per Click
    Setiap Klik pada iklan yang telah di klik dalam blog anda akan di konfersi menjadi uang dengan jumlah yang beragam tergantung dari webiste penyedia iklan yang anda gunakan
  5. PPA : Pay Per Actions
    Anda akan dibayar jika ada transaksi semacam pembelian dsb dalam iklan yang anda pasang dalam blog anda
  6. CPM : Cost Per mile
    Anda akan dibayar jika impresi iklan anda mencapai batas tertentu
  7. Banned : Pemutusan Secara Sepihak Oleh Website penyedia layanan iklan terhadap Publiser. Biasanya terjadi jika ada pelanggaran yang dilakukan oleh publisher. Misalanya, Klik Iklan Sendiri, Menyuruh orang untuk mengklik iklan dan pelanggaran Lainnya.
Yang Populer dikalangan Maniak blogger adalah website yang menyediakan layanan PPC dan CPM. Alasanya karena mendapatkan uangnya gampang, Nah, Berikut ini Beberapa Website Penyedia Layanan iklan yang siap memberikan anda pundi-pundi Dollar dan Rupiah dalam jumlah yang menggiurkan :

1. Adsense
Adsense adalah salah satu Website yang paling populer bagi Mayoritas alasanya karena nilai Klik yang diberikan sangat tinggi. Bisa Mencapai $5 - $10 Klik. Namun Akhir-akhir ini Adsense selalu jadi buah bibir para blogger dalam forum-forum diskusi online, karena banyak orang yang sering dibanned oleh Adsense. Tapi kalo teman-teman mau daftar silahkan klik disini
Syarat :
-
2. Chitika.com

Nilai klik rendah dibandingkan Adsense, Namun Tampilan iklan hampir mirip dengan related post Sehingga banyak pengunjung yang Meng-klik Iklan tersebut. Proses penerimaan Blognya juga terbilang gampang, Syaratnya :
- Blog berbahasa inggris
- Postingan Minimal 10 dalam bahasa inggris

Tips Sebelum mendaftar
Untuk proses pendaftaran, jangan gunakan Blog yang berbahasa indonesia. kalo tidak punya blog berbahasa inggris buat dulu blog baru dengan konten yang berbahasa inggris, setelah proses Verifikasi dan kamu telah diterima sebagai publisher baru kalian bisa daftarkan blog berbahasa indonesia kalian.

Untuk mendaftar sebagai publisher Chitika silahkan Klik disini

3. Infolinks.com
Adalah iklan berbasis teks, Jika dalam postingan anda terdapat keyword yang sesuai dengan iklan yang disediakan oleh infolinks, maka iklan itu akan muncul pada keyword tersebut. Syarat dan proses pendaftaran Hampir sama dengan Chitika.com
Untuk Mendaftar Silahkan Klik disini

4. Bidvertiser dan Clicksor


Website ini termasuk mudah dalam penerimaannya dengan Nilai klik yang juga terbilang tinggi. tidak hanya itu website ini juga meenyediakan Layanan CPM, jadi kalo misalnya dalam sehari iklan anda tidak di klik tapi   ada Visitors, maka jangan khawatir karena anda akan tetap dibayar dari Impresi Iklan yang tayang dalam blog anda.

Untuk daftar Bidvertiser silahkan klik disini
Untuk mendaftar Clicksor Silahkan klik disini

Saya Lebih merekomendasikan teman-teman untuk mendaftar Program Chitika, Infolink, Clicksor dan Bidvertiser, disamping karena Tosnya yang gak neko-neko seperti adsense, Program ini jga bisa anda pasang dalam 1 blog.

Sebenarnya masih banyakl lagi Website penyedia layanan iklan yang tersedia di internet, namun karna keterbatasan pengetahuan saya jadi saya cuman masukan 5 layanan ini saja. Jika kalian sukses dengan kelima layanan ini, saya bisa yankin, kalian bisa dapa ratusan bahkan ribuan dollar, tanpa perlu menghabiskan banyak waktu. Kami akan segera meng-update Program Layanan iklan lainnya dikesempatan lainnya.

"Tidak ada orang yang bisa sukses secara Instan harus ada usaha, doa dan kemauan untuk terus belajar untuk mendatangkan kesuksesan itu."


Postingan Menarik Lainnya :

0 komentar »

Leave your response!