Free Download dBpowerAMP Music Converter 14.4 Terbaru 2013

25 Juni 2013 Leave a Comment
dBpowerAMP Music Converter
Free Download dBpowerAMP Music Converter 14.4 new update Terbaru 2013 - dBpowerAMP Music Converter adalah alat yang dapat kita gunakan untuk melakukan encode pada beberapa format audio, termasuk pada format CDA, FLAC, MP4, MPEG, MP3, WAV. kepada format lain, misalnya AIFF, M4A, FLAC, MP3, WAV.

Setelah Anda menginstal aplikasi, Anda akan melihat bahwa sebenarnya ada tiga bagian terpisah diinstal - "Music Converter", "Batch Converter" dan "CD Ripper".

Dalam "Converter Music", Anda harus terlebih dahulu memilih track audio yang ingin Anda encode, setelah itu Anda dapat mengkonfigurasi pengaturan dan memulai proses konversi.

Jadi, Anda dapat memilih format output, pengaturan audio (misalnya kualitas, bit rate, sample frekuensi tingkat, saluran, kedalaman bit), mengatur tujuan output (folder asli atau sesuaian anda) dan secara opsional pilih "Dinamis" untuk mengatur format nama file (artis, judul).

Selain itu, Anda dapat menambahkan efek DSP, tetapi Anda harus menginstal aplikasi terpisah (dBpowerAMP Converter Musik poin cara). "CD Ripper" memiliki proses yang serupa.

Dalam "Converter Batch", Anda dapat menggunakan treeview untuk mencari file dan pilih mana yang akan dikonversi. Juga, Anda dapat memilih seluruh folder dan opsional menyandikan isi dari sub-folder juga.

File yang dikonversi sangat cepat, sedangkan perangkat lunak ini hanya menggunakan jumlah rendah sumber daya sistem dan dilengkapi dengan file bantuan online. Di sisi lain, hal itu dapat menjadi sulit untuk menavigasi antara tiga aplikasi terpisah ketika salah satu yang menggabungkan ketiga fungsi akan secara signifikan telah disederhanakan.

Juga, dalam rangka untuk mengubah ke format AAC, OGG atau WMA, Anda harus menginstal codec secara terpisah (sekali lagi, dBpowerAMP Converter Musik menunjukkan kepada Anda bagaimana untuk melakukan hal ini). Dalam kesimpulan, software ini adalah alat yang hebat untuk mengkonversi track audio dan kami merekomendasikan hal ini kepada semua pengguna, karena lebih dari 20 juta pengguna di seluruh dunia bergantung pada dBpoweramp ini.

dBpowerAMP Music Converter

keterbatasan:
  • 30 hari trial

Apa yang Baru di Release ini:
  • Memungkinkan tag item yang multi untuk disimpan dalam bidang non standard, misalnya Arranger Item1, Item2 akan membelah ketika disimpan ke FLAC
  • penandaan m4a bisa menetapkan Peringkat Eksplisit atau oleh kesalahan
  • penandaan m4a akan menampilkan judul 'ABC / DEF' sebagai judul 2 perpecahan
  • mp3 tagging, kompatibilitas yang lebih baik untuk ANSI & tanggal dengan tahun
  • mp3 tagging, perilaku sesuai standar yang sebagian besar perangkat lunak tidak mendukung sekarang opt-in
  • lirik penandaan mp3 pemetaan tetap
  • penandaan mp3 'awal yang penting' diimplementasikan
  • baru-baris perintah sourceisfloat untuk coreconverter.exe (juga memungkinkan multi-encoder untuk mengirim floating point untuk encoder)
  • AIFF penandaan fix (bisa menunjukkan berkas rusak)
  • FLAC penandaan bug fix, menulis ';' untuk komentar ketika memiliki multi-baris
  • METADATA_BLOCK_PICTURE penandaan FLAC dibaca sebagai karya seni (di luar spesifikasi penandaan flac ...)

Rincian File :
Title: dBpowerAMP Music Converter 14.4
Filename: dMC-R14.4-Ref-Trial.exe
File size: 6.93MB (7,261,768 bytes)
Requirements: Windows (All Versions)
Languages: en-US
License: Trial 30 days

Download :
Silahkan didownload malalui link diatas yang melalui Mediafire. Semoga bermanfaat ^_^


Postingan Menarik Lainnya :

0 komentar »

Leave your response!