Kumpulan Kata-kata Gombal Paling Romantis

30 Juli 2013 Leave a Comment
Kumpulan Kata-kata Gombal Paling Romantis - Romantis dalam membina suatu hubungan tentu itu sangat dibutuhkan agar hubungan percintaan yang kita jalin bisa semakin erat dan langgeng. Dalam tayangan-tayangan televisi mungkin seringkali kita melihat beberapa kata gombal yang dilontarkan oleh para aktor untuk merayu para artis, dan sebenarnya kata gombal tersebut bisa kita prakterkan dalam hubungan percintaan yang tengah kita jalani.

Kata Gombal


Bila kita mengatakan kata gombal pada psangan kita sepertinya itu kita masih merasakan sedikit konyol, tapi jika kita mengatakan dengan sepenuh hati dan serius tentu saja itu bisa meluluhkan hati dari pasangan kita. Bagi anda yang ingin mengucapkan kata gombal kepada pasangan dan mencari inspirasi, tenang saja saat ini kami akan menberikan ulasan mengenai kata gpombal yang paling romantis dan bisa menambah keharmonisan hubungan percintaan anda. Tanpa perlu panjang lebar lagi, lebih baik mari kita simak kumpulan kata gombal paling romantis di bawah ini.
Kumpulan Kata-kata Gombal Paling Romantis

"Aku mau kita seperti sendal jepit, hanya berdua tanpa ada orang ketiga"

"Aku rela menjadi lilin di hatimu, membakar seluruh tubuhku agar hatimu selalu terang"

"Menunggu itu menjadi mudah asalkan kamu temani aku sambil menghabiskan seluruh sisa waktuku"

"Salah satu hal untuk mengetahui masa depanku adalah dengan cara menatap kedua matamu"

"Alfabet itu dimulai dari ABC, angka dimulai dari 123, dan cinta itu berawal dari aku dan kamu"

"Jatuh dan gagal itu sudah biasa, tapi jatuh pada satu itu sangat luar biasa, karena terjatuh dalam hatimu"

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk belajar, begitu juga dengan tidak pernah terlambat untuk kamu agar mencintai aku"

"Jadikan aku sebagai cermin berdandanmu agar aku bisa selalu melihat senyummu dan wajah cantikmu"

"Kita memang hanya bertemu satu kali tapi percayalah pertemuan itu takkan menghapus namamu dari ingatanku"

"Tatto terindah dalam hidupku adalah tatto nama kamu dalam hatiku"

"aku tahu satu jam itu 60 menit dan satu menit 60 detik, tapi apa kamu tahu kalau satu detik tanpa kamu itu sama seperti seumur hidup"

"aku hanya ingin bersamamu pada dua waktu, sekarang dan selamanya"

"Jika sudah didekatmu rasanya seperti ingin mengehentikan waktu, karena saat bersamamu waktu terasa cepat berlalu"

"Lebih baik aku mati besok daripada seratus tahun aku tidak mengenalmu"

"Mudah-mudahan kamu adalah malaikat pertama dan terakhir dalam hidupku"

"Cintai aku satu detik saja dan aku akan merubah itu menjadi satu abad"

"Tiap kali berada didekatmu, aku merasa seperti dibawa ke tangga menuju bintang-bintang"

Kata Gombal


Itulah tadi sedikit ulasan mengenai kata gombal paling romantis. Kata gombal yang kami berikan di atas pastinya akan sangat cocok untuk merayu pasangan anda semuanya. Semoga saja dengan kata gombal yang kami berikan di atas anda semua bisa menambah keharmonisan dalam hubungan cinta.


Postingan Menarik Lainnya :

0 komentar »

Leave your response!